Home / Nusantara

Jumat, 23 April 2021 - 11:08 WIB

Ira Puspadewi Raih The Most Inspiring Woman Leader 2021

Penulis: Khoirizal-Dede Ahmad

Jakarta, PERISTIWAINDONESIA.com |

Bertepatan dengan peringatan Hari Kartini pada Rabu (21/4/2021), Direktur Utama PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Ira Puspadewi kembali mendapatkan penghargaan The Most Inspiring Woman Leader 2021 oleh PPM Manajemen dalam perhelatan virtual Customer Gathering 2021, Rabu (21/04/2021)

Ira menyampaikan apresiasinya atas penghargaan The Most Inspiring Woman Leader 2021 yang diberikan atas kiprah yang dilakukan sebagai seorang srikandi yang memimpin ASDP, sebagai perusahaan yang terdepan dalam menghubungkan masyarakat dan pasar melalui jasa penyeberangan-pelabuhan terintegrasi dan tujuan wisata waterfront.

“Puji dan syukur atas apresiasi yang diberikan ini. Penghargaan ini menjadi pengingat sekaligus spirit saya untuk menjadi pemimpin perempuan yang selalu kreatif, berani, gigih dan inovatif dalam menjalankan perusahaan agar lebih maju dan besar lagi ke depannya. Dampak pandemi Covid-19, tentu menjadi pukulan berat bagi seluruh industri dan bisnis, termasuk ASDP.  Sekarang bagaimana upaya kita, tetap tangguh dan mampu membuat terobosan agar bisnis perusahaan tetap bertahan di situasi saat ini. Kita harus selalu memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, dengan tetap menjaga laju bisnis on the track,” ujarnya.

Customer Gathering 2021 yang diselenggarakan PPM Manajemen merupakan tahun kedua dilaksanakan secara virtual seiring era kenormalan baru yang terjadi akibat pandemi Covid-19 yang diikuti sekitar 150 peserta yang berasal dari berbagai perusahaan baik BUMN maupun Swasta, juga Pemerintahan.

Dalam perhelatan Customer Gathering 2021 yang mengangkat tema She-Suite As a Game Change juga digelar talkshow yang menghadirkan Ira Puspadewi – Direktur Utama PT ASDP Indonesia Ferry (Persero); Iki Sari Dewi – Director of Operations Grab Indonesia; Ariyani Claudia Succi – Direktur Modal Insani PPM Manajemen, dan dimoderatori oleh Yanuar Andriyanto – Kepala Bidang Keahlian Governance Risk and Compliance PPM Manajemen, yang membahas  sepak terjang para srikandi diatas dalam menjalankan laju perusahaannya.

“Sesuai dengan tema, kami ingin menampilkan sosok-sosok pemimpin wanita yang dengan pertimbangan kami telah sukses menjalankan laju perusahaan, bahkan perusahaan tersebut terkenal sebagai dunianya lelaki,” ujar Mira Nur Mutia, Corporate Communications PPM Manajemen.

Sebagai bentuk kebanggaan kepada customer atau mitranya yang selama ini bertumbuh bersama, PPM Manajemen memberikan apresiasi kepada mitranya dalam beberapa kategori dari berbagai latar belakang yakni, Swasta, BUMN dan Lembaga Pemerintahan.

Apresiasi tersebut diberikan dengan pertimbangan dari kacamata manajemen dari segi komitmen dalam pengembangan organisasi maupun sumber daya manusia. Dengan adanya apresiasi ini, harapannya adalah dapat memberikan semangat untuk mitra PPM Manajemen untuk tetap berkarya dan mewujudkan cita-cita organisasi.

Terdapat 10 kategori Apresiasi yang diberikan dalam kegiatan ini, salah satunya adalah The Most Inspiring Woman Leader 2021.

Diungkapkan, PPM Manajemen ingin menyajikan gambaran para pemimpin wanita tetap berkiprah di tengah pandemi dengan terobosan-terobosannya, dengan ide-idenya yang  bisa mendobrak, bahkan mengubah tatanan organisasi untuk tetap bertahan dan unggul.

Selain itu, kinerja perusahaan dan kesehatan mental pekerja harus menjadi perhatian selama pandemi, dan hanya dengan kolaborasi dan inovasi, perusahaan di Indonesia dapat berdansa di tengah pandemi ini (*)

Share :

Baca Juga

Nusantara

Totalitas Promosikan Medan, Bobby Nasution Adegan Drifting di Kawasan Objek Wisata

Nusantara

Ternyata ini Kontraktor Mega Proyek Ratusan Milyar Di Kalbar Dikerjakan Tak Maksimal

Nusantara

Jelang Purna Tugas, Satgas Yonarmed 19/105 Trk Bogani Terima 6 Pucuk Senpi Rakitan Dan 2 Munisi Dari Masyarakat Secara Sukarela.

Nusantara

Pemkab Gayo Lues Ikuti Rapat Nasional Zoom Meeting Persiapan Pemilu dan Pilkada Tahun 2024

Nusantara

ProDem.Kecam Menteri Yang Politisir Tragedi Kanjuruhan

Nusantara

Acara Partangiangan Bolon Pomparan Sigodangulu Sihotang Berlangsung Meriah

Nusantara

Sebabkan Kemacetan Parkir Liar Dipasar Wanahaerang Dikeluhakan Penguna Jalan

Nusantara

О нас Букмекерская контора PIN-UP в Казахстан