Home / Daerah

Jumat, 23 April 2021 - 11:25 WIB

Bruxis Perusahaan Trading Australia Berbagi Income Dimasa Pandemic di Kota Salatiga

Penulis: Berthy Marthyn

Salatiga, PERISTIWAINDONESIA.com |

Bruxis perusahaan trading terbaik di Australia melaksanakan acara perdana di Kota Salatiga, yang dihadiri kurang lebih 30 orang dari berbagi latarbelakang profesi.

Kehadiran Bruxis di Kota Salatiga ini memberikan potensi untuk masyarakat membangun ekonomi kembali selama masa pandemi yang dihadapi masyarakat selama ini.

Leader Nasional Mr Eko Joyo yang berkatar belakang telekomunikasi jebolan perguruan tinggi di Bandung dan sudah malang melintang dalam dunia trading networking, Jumat(23/4/2021) memberikan masukan tentang mudahnya mendapat income bersama Bruxis.

Bisnis ini akan memberikan pengahasilan tetap setiap hari dalam waktu singkat, hanya 21 hari sudah mendapatkan profit sebesar 21% per bulan, bahkan dapat memberikan profit income sampai 64% per bulan.

Profit yang cukup besar dan menjanjikan bagi masyarakat yang selama ini perputaran income dan ekonomi terpuruk akibat pandemi yang juga belum berakhir.

Salatiga mendapatkan kesempatan dan peluang dan alternatif bagi pengembangan ekonomi masyarakat. Penghasilan yang sangat memungkinkan dan sangat baik karena hanya dengan ikut serta masuk dalam program yang ditawarkan sudah bisa memberikan keuntungan tiap hari, bulanan dan kwartalan. Peluang yang terbaik hanya dengan tetap di rumah, maka penghasilan akan terus mengalir.

Kekuatan ekonomi digital secara global telah memberikan solusi dan kenyamanan masyarakat dunia untuk mengelola keuangan keluarga, pribadi dan dapat merancang masa depan yang pasti melalui pengolahan keuangan global yang mendunia berpusat di Australia.

Acara sekaligus dirangkai dengan berbuka puasa bersama untuk saling berbagi dan bersama memberikan kebaikan dan kebersamaan dalam bulan suci Ramadhan di Kota Salatiga.

Pada akhir acara diadakan pembagian doorprize dan foto bersama sebelum kembali ke rumah masing-masing.

Peserta yang hadir mengucapkan terima kasih atas hadirnya Bruxis di Kota Salatiga, karena memberikan solusiĀ  dan harapan besar untuk membangun ekonomi lebih baik dan pasti ke depannya (*)

Share :

Baca Juga

Daerah

Polres Tapteng Terbitkan Daftar Pencarian Orang (DPO) Kasus Tindak Pidana Pemilu 2024.

Daerah

Bro Aman Deklarasikan Dukung Aulia Rachman Jadi Walikota Medan

Daerah

Camat Sorkam Upayakan Rumah Warga Yang Terkena Bencana Longsor, Agar Dapat Diperbaiki.

Daerah

Peringati MayDay 2024, Pj Bupati Langkat Faisal Hasrimy tunjukkan Langkat Kondusif

Daerah

Bus Sebayang Jurusan Medan Tabrakan Dengan Mobil Pajero

Daerah

Korem 142/Tatag Gelar Binkom AGHT Cegah Konflik Sosial

Daerah

Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi di KPU Tapanuli Tengah Berjalan Alot dan Tegang

Daerah

JWI Minta Dukungan Plt Bupati Langkat di Pelaksanaan Festival Marhaban & Bazar