Home / Nasional

Selasa, 30 April 2024 - 20:33 WIB

Jelang May Day, Polres Tulung Agung Serukan Himbauan Kamtibmas Tetap Kondusif.

TULUNGAGUNG, Peristiwaindonesia.com ~ Dikutip dari laman berita Humasy Polri, Menjelang Hari Buruh Internasional atau May Day yang jatuh setiap tanggal 1 Mei, Kapolres Tulungagung memberikan sejumlah imbauan kamtibmas.

Kapolres Tulungagung AKBP Teuku Arsya Khadafi, SH, SIK, M.Si menyampaikan selamat hari buruh. Dalam merayakan Hari Buruh, dihimbau tetap menjaga keamanan ketertiban masyarakat di wilayah Tulungagung.

“Saya mengucapkan selamat hari buruh, kepada para serikat pekerja atau buruh yang ada di Tulungagung. Dan, kami berikan imbauan agar kamtibmas tetap kondusif”, tutur Kapolres, Selasa (30/04/2024).

Selain memberikan imbauan, Polres Tulungagung juga memasang banner ucapan Hari Buruh Internasional (May Day) di sejumlah titik.

“Banner ucapan inj sebagai bentuk apresiasi, simpati dan kepedulian kepada para pekerja yang telah mendarmabaktikan tenaga dan fikiran dalam pengabdiannya untuk membangun bangsa yang Sejahtera”, sambungnya.

Adapun narasi Banner adalah “Kapolres Tulungagung Beserta Staf Dan Bhayangkari mengucapkan selamat Hari Buruh 1 Mei 2024, “Kerja Bersama Wujudkan Pekerja atau Buruh Yang Kompeten”. ( Red )

Share :

Baca Juga

Nasional

Pindah Ibukota, Camel : Bila Perlu Kami Duluan Pindah ke IKN

Nasional

Presiden Jokowi Kunjungi Pusat Perbelanjaan Guna Cek Aktivitas Perekonomian

Nasional

Kapolda Sulbar Ikuti Pelantikan Kapolri Secara Virtual, Meskipun Dibawah Tenda Darurat

Nasional

Ali Wongso: SOKSI Percaya Presiden Jokowi akan Luruskan Arah Kelanjutan Reformasi Menyongsong Indonesia Emas 2045

Hukum

Pemantau Keuangan Negara ( PKN ) ikuti sidang disiplin di polres Siak Riau

Nasional

Gubenur DIY Resmi Melantik Tiga Pasangan Kepala Daerah Hasil Pilkada 2020

Hukum

Lapor Pak Kapolri ; Tambang Emas Ilegal di Desa Sungai Besar dan Desa Matang Gadong, Kec.Matan Hilir Selatan,Kab.Ketapang, Semakin Terkesan Kebal Hukum*

Nasional

Single Fighter Indonesia Kunjungi Kodim 1509/Labuha. Dandim Berikan Penghargaan