Home / Nusantara

Jumat, 4 Agustus 2023 - 04:45 WIB

Jelang Muscab PP Gayo Lues, Sosok Jack Mencuat di Kalangan Parpol dan Masyarakat 

Penulis: Japar Sidik

Gayo Lues, PERISTIWAINDONESIA.com |

Pelaksanaan Musyawarah Cabang (Muscab) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Gayo Lues semakin mendekat dan memanas.Para kandidat sebagai calon ketua OKP terbesar di Negeri Seribu bukit mulai mengasah kemampuannya untuk memperebutkan kursi panas tersebut.

Agenda akbar pemilihan Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) PP Gayo Lues dipastikan berlangsung demokratis dalam ajang kontestasi yang cukup bergengsi ini.Sejumlah figur pun mulai ramai mencalonkan diri untuk menjadi Ketua MPC PP Kabupaten Gayo Lues yang nantinya akan dilaksanakan pada Jumat 28/7/2023 di salah satu hotel di Blangkejeren masa periode 2023-2027.

Adapun Jakaria S HUT yang sering di sapa Jack salah satunya disebut-sebut layak menahkodai ketua PP Kabupaten Gayo Lues ke depan. Tokoh muda Gayo Lues ini sudah tidak asing lagi di kalangan berbagai OKP termasuk di kalangan Pemuda Pancasila.Alhasil sosok Jack pun membuat kalangan dan berbagai unsur dari anggota DPC PP Gayo Lues memberikan kepercayaan dan mendesak Jakaria S Hut.untuk maju sebagai calon ketua DPC Pemuda Pancasila periode 2023-2027.

“Kami berharap agar Jack untuk maju sebagai calon ketua DPC PP Gayo Lues, selain memiliki loyalitas yang tinggi di Organisasi pemuda ini.Jack juga sangat dekat dengan semua anggota DPC PP Se kabupaten Gayo Lues.Jack sudah melekat dan mengakar sebagai tokoh pemuda dan peduli pada anggota PP selama ini.Wajarlah jika kami siap mendukung dan memenangkan Bang Jack untuk periode mendatang.kami yakin jika Jack terpilih sebagai ketua DPC Pemuda Pancasila hubungan pengurus dan anggota akan jauh lebih harmonis begitu juga dengan OKP lainnya.

“Sebab Jack punya kemampuan komunikasi yang baik,ungkap salah seorang pengurus DPC PP Gayo Lues yang meminta agar namanya tidak dituliskan.sembari mengatakan bahwa dukungan pemilik suara pada Muscab sudah bermunculan untuk memberi dukungan pada Jakaria S Hut MP,” tegasnya.

Saat dikonfirmasi tentang kesediaan Jakaria S Hut untuk maju sebagai kandidat ketua DPC Pemuda Pancasila Gayo Lues.hanya mengatakan dirinya sebagai anggota PP menyerahkan seluruhnya kepada pemilik suara.

“Tentunya sebagai anggota PP saya menyampaikan terima kasih atas dukungan dan keinginan rekan rekan di DPC Pemuda Pancasila,jika memang saya layak untuk memimpin DPC Pemuda Pancasila Gayo Lues,tentunya saya siap untuk maju pada Muscab nanti”
Selain itu, lanjut dia, ia pun bertekad memperbaiki serta memfungsikan biang dan lembaga, termasuk bidang-bidang yang ada dalam kepengurusan tingkat MPC PP Kabupaten Gayo Lues,.yang tujuannya agar ke depan jauh lebih baik, lebih maju dan lebih hidup lagi,” pungkasnya (*)

Share :

Baca Juga

Nusantara

Kenakan Baju Adat Toba, Bobby Nasution Ikuti Upacara Hari Lahir Pancasila Tahun 2022. “Presiden Ajak Anak Bangsa Bumikan Pancasila”

Nusantara

BABKI Gelar Lingga Super Grasstrack Rebutkan Piala Plt Bupati Langkat

Nusantara

Kontribusi Yang Diterima Tidak Sesuai, Pemko Medan Minta PT PLN Transparan Soal PPJU, Aulia Rachman Minta Dibentuk  Tim

Nusantara

Muscab V PP Nisel Erwinus Laia Terpilih Kembali sebagai Ketua secara Aklamasi

Nusantara

Dinas PMP2TSP Kabupaten Langkat Gelar Kegiatan Forum Konsultasi Publik

Nusantara

Walikota dan Wakil Walikota Medan Lepas Pawai Kendaraan Hias Sambut Hari Raya Idul Fitri 1443H

Nusantara

Pemkab Langkat Terima 828 Paket Sembako Bantuan Korban Banjir dari SKK Migas Sumbagut

Nusantara

Diskominfo & PWI Langkat Kerjasama Pelatihan Jurnalistik