Home / Nasional

Jumat, 4 Agustus 2023 - 23:35 WIB

Kapolsek Siantar Marihat Dukung Karang Taruna Kecamatan Sukseskan Kegiatan HUT RI Ke-78

Siantar-PeristiwaIndonesia.Com

Karang Taruna Kecamatan Siantar Marihat koordinasi dengan Kapolsek Siantar Marihat AKP Robert Santoni Purba, SH dalam hal rencana penyelenggaraan kegiatan HUT RI ke 78 di Kantor Polsek Siantar Marihat. Jumat (04/8/2023)

Kedatangan Ketua Karang Taruna Siantar Marihat Feri Panjaitan, SH bersama panitia penyelenggara kegiatan disambut hangat oleh Kapolsek selaku pimpinan kepolisian sektor di wilayah hukum kecamatan Siantar Marihat.

Charlos Tumanggor selaku ketua panitia kegiatan bangga melihat sikap Kapolsek Siantar marihat yang memberi dukungan dan semangat bagi pemuda untuk berkarya dan berbuat hal positif. Saya salut melihat semangat pak Purba selaku Kapolsek walau di masa akhir jabatan yang sebentar lagi akan pensiun tapi masih energik dan memberi pandangan positif bagi generasi muda, pungkasnya.

AKP Robert Santoni Purba, S.H mengapresiasi antusias pemuda Karang Taruna untuk menginisiasi kegiatan Kemerdekaan. Beliau berpendapat melalui kegiatan itu dapat membangun jiwa Nasionalisme dan Patriotisme pemuda Siantar marihat terkhususnya.

Kapolsek Siantar Marihat juga berharap kedepannya Pemuda Karang Taruna dapat berkolaborasi dengan Polsek Siantar marihat dalam kegiatan-kegiatan positif yang bertujuan menjauhkan pemuda dari bahaya wabah Narkoba yang marak menyerang kaum muda di era ini.(FP/Red)

Share :

Baca Juga

Nasional

SEJUMLAH POLISI DI PEGUNUNGAN BINTANG DIGANJAR PIN EMAS KAPOLRI HINGGA KPLB

Nasional

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD XVII/Cendrawasih Serahkan Tali Asih ke Yayasan Difable Nabire Melalui Kodim 1705/Nabire

Infrastruktur

Sembilan Lokasi Kegiatan Proyek Perpanjangan Masa Kontrak di SDA Jakarta Timur

Daerah

Supaya Punya Izin Kementerian KKP, Punya SLO Dari PSDKP Kapal Pukat JHIB Ditangkap KRI Cikalang

Nasional

Bikin Malu Partai Gerindra, Ketua Komisi 4 Dilaporkan LKLH Sumut Ke Prabowo Subianto

Hukum

*Diduga Ada permainan oknum APH Tambang Mas Ilegal Yang Dimiliki oleh pak Gusti dan Rekan-Rekannya Masih Beroperasi Dengan Aman Di Lokasi Rengas 7, Kecamatan Tumbang Titi*

Nasional

Wakil Wali Kota Medan Kunjungi Pameran Foto Destinasi Utara di Medan

Nasional

Kolaborasi Musisi dan Jurnalis Puskominfo Indonesia Demi Kebaikan Lakukan Santunan Anak Yatim dan Buka Puasa Bersama