• Sab. Feb 24th, 2024

Jelang Pilkada Boyolali, Pemerintah Kecamatan Ampel, Koramil Dan Polsek Jalin Koordinasi

Byabed nego panjaitan

Des 7, 2020

Penulis: Berthy Marthyn

Boyolali, PERISTIWAINDONESIA.com |

Pemilihan Kepala Dearah (Pilkada) akan dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia pada tanggal 9 Desember 2020. Demikian halnya di seluruh desa dan kecamatan di kabupaten Boyolali, propinsi Jawa Tengah (Jateng).

Daftar pemilih tetap Kabupaten Boyolali 796.844 suara, yang tersebar di 22 Kecamatan dan 267 desa/kelurahan. Sedangkan pemilih untuk kecamatan Ampel ±30.000 suara, yang tersebar di 10 desa.

Demikian keterangan Sekretaris kecamatan Ampel kabupaten Boyolali Edi Purnomo SE MH kepada kru media ini, Senin (7/12/2020).

Dikatakannya, memasuki Minggu tenang saat ini, para aparatur kecamatan, Koramil dan Polsek melaksanakan rapat koordinasi dalam rangka persiapan jelang pilkada tanggal 9 desember 2020.

“Tujuannya adalah agar Pemilukada se-kecamatan Ampel berjalan dengan lancar, aman dan terkendali. Terhindar dari gangguan yang akan dapat timbul lantaran pro dan kontra sesama pendukung Pasangan Calon,” Edi Purnomo.

Disampaikan Edi, Pilkada Boyolali di kecamatan Ampel akan dilaksanakan mulai pukul 08.00 WIB, yang tersebar di 90 TPS.

“Perangkat desa, kecamatan, koramil dan polsek akan bersama-sama menjaga keberlangsungan Pilkada sampai selesai perhitungan suara yang dilakukan baik di desa maupun di tingkat kecamatan Ampel,” timpalnya.

Sementara itu, sejumlah masyarakat menyampaikan harapannya agar Pilkada dapat berjalan baik dan lancar sehingga Bupati dan Wakil Bupati terpilih dapat menjalankan tugasnya dengan baik.

“Kami masyarakat berharap agar infrastruktur desa dapat terbangun baik, khususnya di kecamatan Ampel, sehingga perekonomian masyarakat meningkat dan sejahtera. Bukan saja saat kampanye dengan janji-janji ysng disampaikan para Paslon saat kampanye, tetapi realitanya harus dilaksanakan agar masyarakat dapat menjalankan kehidupan ekonominya dengan baik,” imbuh warga (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *