• Rab. Feb 28th, 2024

(K) SBSI Ucapkan Terima Kasih Semua Kompak Urus Pemakaman Tokoh Buruh Prof Dr Muchtar Pakpahan SH MA

Byabed nego panjaitan

Mar 25, 2021

Penulis: Paulus Witomo

Jakarta, PERISTIWAINDONESIA.com |

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Konfederasi Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (K) SBSI Vindra Windalis mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota dan pengurus yang tergabung dalam (K) SBSI, yang telah berpartisipasi dalam prosesi pemakaman Tokoh Buruh Indonesia Prof Dr Muchtar Pakapahan SH MA, Rabu (24/3/2021) ke tempat peristirahatannya yang terakhir di TPU Pondok Kelapa.

“Kami sangat berterima kasih karena kita semuanya kompak dalam mengurus prosesi pemakaman Bapak kita Prof Dr Muchtar Pakpahan SH MA ke peristirahatannya yang terakhir,” ujar Vindra.

Vindra berharap solidaritas dan kebersamaan yang telah ditunjukkan segenap anggota dan pengurus (K) SBSI ini dapat dijaga dan dipertahankan ke depan.

“Mari kita bersama-sama mewujudkan cita-cita beliau (Muchtar Pakpahan), dalam membela hak dan kepentingan Buruh di Indonesia, karena patah tumbuh hilang berganti,” kata Vindra usai acara pemakaman.

Selanjutnya Vindra meminta kepada seluruh pengurus dan jajaran (K) SBSI di seluruh Indonesia untuk terus berjuang membela hak dan kepentingan Buruh yang belakangan ini semakin terhimpit akibat terbitnya Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2020 tentang Cipta Kerja (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *