Home / Nusantara

Senin, 18 September 2023 - 11:19 WIB

Kadishub Langkat Akan Berbenah Sesuai Keinginan Masyarakat

Penulis: Muhammad Salim

Langkat, PERISTIWAINDONESIA.com |

Kadis Perhubungan Langkat Arie Ramadhany SIP MSP menyampaikan mulai berbenah dan akan melaksanakan keinginan masyarakat Langkat, Provinsi Sumatera Utara, Kamis (14/9/2023).

Hal tersebut saat dikonfirmasi wartawan karena ada aksi demonstrasi Asosiasi mahasiswa Filantropi Kabupaten Langkat di Depan Kantor Perhubungan Langkat Provinsi Sumatera Utara, dan menuntut agar lampu Penerangan Jalan di Kabupaten langkat, yang selama ini kurang maksimal dan bisa membahayakan masyarakat dalam beraktivitas di malam hari.

Demonstrasi tersebut langsung diterima oleh Kadis Perhubungan Langkat Ari Ramadhani di ruang Kantor dinas Perhubungan Langkat

Kadis Perhubungan Arie Ramadhany menjelaskan jika dirinya baru menjabat sebagai kepala dinas perhubungan Langkat lebih kurang empat puluh hari dan menurutnya perhubungan Langkat baru mulai berbenah dan akan melaksanakan keinginan masyarakat Langkat.

Dijelaskan lagi, soal lampu penerangan jalan yang selama ini masih belum maksimal dan saat ini kami pihak perhubungan Langkat tengah berupaya memberi penerangan pada daerah wisata Bukit lawang dan kecamatan Kutambaru ,” jelasnya.

Untuk kedepannya di Bulan Oktober dan Bulan November kami akan berupaya membenahi keluhan masyarakat tentang minimnya lampu penerangan jalan yang ada di tempat lainnya.

“Anggaran Dinas Perhubungan Kabupaten Langkat saat ini masih minim, akan tetapi Alhamdulilah kami akan berusaha semaksimal mungkin”. Ujarnya mengakhiri (*)

Share :

Baca Juga

Nusantara

Pokok Pikiran Kebudayaan, Upaya Menjaga Kelestarian Adat

Nusantara

TPQ Qiiro’aty Kabupaten Gayo Lues Wisuda 12 Santri di The Legen Hotel

Nusantara

Plt Bupati Langkat Hadiri Pelantikan Pengurus MES Sumut

Nusantara

Mobil Pengangkut Tim Kampanye Paslon Nomor Urut 2 Terjun Ke Jurang, Dua Meninggal Dunia

Nusantara

Kuat Dugaan Pungli di SMA N. 1 Kubung Kab.Solok Begini Respon Kadis

Nusantara

Diduga Jual BBM Bersubsidi Di Atas Harga HET, SPBU Melawi Jaya Abadi ( Nanga Mau ) Berhasil Raup Keuntungan Puluhan Juta Rupiah Perbulan

Nusantara

Bupati Pimpin Pelantikan Sekda Kabupaten Paluta Patuan Rahmat Syukur P Hasibuan

Nusantara

Syah Afandin Sholat Terawih Bersama Santri Ulumul Qur’an