Home / Nusantara

Selasa, 28 November 2023 - 14:36 WIB

Kanit Binmas Polsek Barus AIPDA M Irsyad Pulungan dan Bhabinkamtibnmas AIPDA Erik T Saragih Melakukan sambang, ke Desa Sigambo gambo

Penulis, Sahiluddin Lumban gaol

Barus tapteng, Peristiwa Indonesia.com Dalam kegiatan sambang, kali ini Aipda Irsyad menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat desa sigambo gambo kecamatan barus, agar selalu waspada terhadap lingkungan tentang keamanan dan ketertiban.

Seperti biasa ketika melakukan sambang Aipda Irsyad pulungan selalu menyempatkan diri untuk menyampaikan himbauan-himbauan kamtibmas dan mengajak semua pihak untuk bersama-sama menjaga kamtibmas agar selalu kondusif khususnya di wilayah hukum Polsek Barus.

Dalam kegiatan sambang, Aipda irsyad ketika dikonfirmasi membenarkan bahwa pihaknya secara rutin melakukan sambang sebagaimana yang kali ini terlihat dilakukan bersama bhabinkamtibmas Ipda erik T saragih.

Menurutnya kegiatan sambang merupakan salah satu sarana untuk mendekatkan sekaligus menciptakan keakraban antara Polri dengan masyarakat serta dapat membangun sinergitas dengan instansi lainnya.

Dan melalui sambang pula pihaknya dapat bertatap muka secara langsung sehingga dapat menyampaikan himbauan-himbauan kamtibmas dan hal penting lainnya secara langsung kepada warga.

Kegiatan sambang sudah menjadi salah satu rutinitas bagi kami, banyak hal positif yang dapat kita peroleh bersama dari kegiatan sambang, oleh karenanya kegiatan sambang akan terus kami lakukan secara berkelanjutan” terang Aipda Irsyad Pulungan selaku kanit Binmas polsek Barus Tapanuli tengah.

Redaksi.

Share :

Baca Juga

Nusantara

Berkat Kepedulian Bobby Nasution,Mesin Pemisah Tulang Ikan Naikan Produktifitas Usaha Olahan Ikan

Nusantara

Ny Endang Kurniasih Terima Kunjungan Dekranas Pusat di Langkat

Nusantara

Lepas 413 Jamaah Umrah, Aulia Rahman: Ikhlas & Fokus Beribadah

Nusantara

Bobby Nasution Apresiasi Raffi Ahmad Investasi Di Medan Zoo, Akhir Tahun Hadirkan Wahana Salju Buatan

Nusantara

Buka Dialog Keperempuanan, Ny Endang: Upayakan Cegah Kekerasan Seksual

Nusantara

Putusan MK Kukuhkan Prabowo-Gibran Menang Pilpres Jadi Sorotan Media Asing

Nusantara

Masyarakat Papua, Tokoh Adat dan Agama Minta Lenis Kogoya Jadi Karateker Gubernur Pegunungan Tengah

Nusantara

Karnaval dan Pawai Budaya HUT ke-432  Kota Medan Keberagaman Kesenian serta Adat Budaya yang Multi Etnik