Home / Nusantara

Jumat, 4 Maret 2022 - 18:38 WIB

Kapolres Singkil Ucap Terima Kasih Atas Penghargaan Kapolri Mengenai Pencapaian Vaksinasi Covid 19

Penulis : Mawardi

Singkil | Peristiwaindonesia.com

Iin Maryudi Helman, SIK selaku Kapolres Singkil Provinsi Nangroe Atjeh Darussalam menerima penghargaan dari Kom. Jend. Pol. Listyo Sigit Prabowo selaku Kapolri yang diadakan oleh Irjend. Pol. Ahmad Haydar selaku Kapolda Aceh diwilayah hukum Mapolda Aceh, Jum’at(26/02/2022).

Kapolri juga menyampaikan penghargaan kebeberapa Polres, seperti Kapolres Singkil, Lhokseumawe atas capaian vaksinasi yang telah mencapai target serta telah ditetapkan oleh Pemerintah.

Iin Maryudi Helman, SIK selaku Kapolres Singkil berucap”Alhamdulillah Polres Singkil mendapatkan juara 01 dalam percepatan vaksinasi yang diadakan oleh Polda Aceh, atas pencapaian vaksinasi pada tahun 2021 yang sangat memuaskan, sedangkan pada tahun 2022 vaksinasi juga sudah masuk mencapai 98%, Untuk pencapaian vaksinasi bagi anak usia 6-11 tahun, juga sudah sampai pada bulan Februari 2022 berkisar sekitar 87% berkat atas kerjasama semua pihak, Sehingga Polres Singkil bisa mendapatkan penghargaan juara 1 dari Bapak Kapolri Listyo Sigit Prabowo”ucapnya.

AKBP Iin Maryudi Helman selaku Kapolres Singkil juga sangat berterima kasih kepada rekan-rekan awak media”Atas kerjasama Polri dan wartawan untuk mempublikasikan tentang vaksinasi dan meminimalisir berita miring atau hoax yang ada di media sosial, sehingga masyarakat dulunya takut vaksinasi, kini mau melakukan vaksin”tambahnya.

“Para wartawan juga berperan sangat penting dalam mempublikasikan kegiatan vaksinasi dan melawan berita hoax di medsos, sehingga masyarakat yang dulunya takut vaksinasi, sekarang mau melakukan vaksin, terimakasih rekan-rekan media atas kerjasamanya, Alhamdulillah Polres Singkil mendapatkan piagam penghargaan juara 01 dalam lomba percepatan vaksinasi yang diadakan oleh Bapak Irjend. Pol. Ahmad Haydar selaku Kapolda Aceh”tutupnya.

Share :

Baca Juga

Nusantara

Ibnu Hajar Resmi Dilantik Menjadi Anggota DPRD Langkat Gantikan Azman

Nusantara

Liga Santri Perebutkan Piala KASAD Tahun 2022 Dibuka, Bobby Nasution: Semoga Lahirkan Bibit Sepakbola Handal

Nusantara

Buka Festival Bedug dan Pawai Obor di Sei Lepan, Pj Bupati Langkat akan Adakan Kegiatan Ini di Seluruh Kecamatan

Nusantara

Menjaga Marwah Taman Ismail Marzuki #save TIM

Nusantara

Perayaan Perdana Hari Buruh Sedunia oleh Exco Partai Buruh Kota Pematang Siantar

Hukum

Bawaslu Kota Bekasi akan Tertibkan Semua Alat Peraga Calon Legislatif yang Melanggar Aturan.

Nusantara

Minta Kajari Bongkar SPj 2022/2023 Belanja Rutin Camat Bandar Petalangan Kab. Pelalawan

Nusantara

CFD Bersama Masyarakat, Aulia Rachman:  Olahraga Jaga Kesehatan & Bentuk  Pribadi Lebih Produktif