Home / Nusantara

Minggu, 25 September 2022 - 11:52 WIB

Kapolri Berikan Tanda Kehormatan Bhayangkara Lalu Lintas Polri kepada Dirut Jasa Raharja Rivan A. Purwantono

Penulis : Paulus Witomo

JAKARTA, PERISTIWA_INDONESIA.com – Direktur Utama Jasa Raharja Rivan A. Purwantono, mendapat Tanda Kehormatan Bhayangkara Lalu – Lintas Polri dalam peringatan ke-67 Hari Lalu Lintas Bhayangkara yang digelar di Gedung Korlantas Polri pada Kamis, (22/09/2022).

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri), Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., didampingi Kakorlantas Polri Irjen Pol Drs. Firman Shantyabudi M.Si.

Direktur Utama Jasa Raharja Rivan A. Purwantono, menyampaikan terima kasih kepada Kepolisian yang telah memberikan tanda kehormatan tersebut. “Semoga, saya bersama seluruh jajaran Jasa Raharja dapat selalu memberikan kontribusi terbaik dalam membantu Korlantas Polri mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas bagi masyarakat,” ujarnya.

Rivan mengatakan, Jasa Raharja sebagai BUMN yang mendapat amanah untuk memberikan perlindungan dasar terhadap masyarakat, khususnya korban kecelakaan lalu lintas, tentu tidak bisa berjalan sendiri dalam menjalankan tugas dan fungsinya. “Kerja sama yang terjalin sangat baik antara Jasa Raharja dan Korlantas Polri tentu saja akan berdampak pada pelayanan maksimal kepada masyarakat,” ungkap Rivan.

Tanda Kehormatan Bhayangkara Lalu – Lintas Polri diberikan kepada Rivan A. Purwantono, atas hubungan timbal balik dan kerja sama yang terjalin baik antara Jasa Raharja dengan Korlantas Polri, dalam upaya peningkatan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas. Ke depan, kerja sama kedua belah pihak akan
terus terjalin secara maksimal dan berkelanjutan, sehingga akan bermuara pada peningkatan kualitas pelayanan terhadap masyarakat. (REL)

Share :

Baca Juga

Nusantara

Lepas 50 Peserta Medan Berkah Wisata Rally 2022, Bobby Nasution: Angkat Wisata Kota Medan & Tingkatkan Disiplin Berlalulintas

Nusantara

Menang Telak Pimpin PWPM 2021-2023. Syaiful : Ini Kemenangan Kita Semua

Nusantara

Tawar CJH Kemenag, Syah Afandin: Saya Terus Berupaya Jadikan Masyarakat Langkat Religius

Nusantara

Di Upacara HUT Kota Medan Ke-432, Bobby Nasution Minta Dukungan TNI & Polri  Tangani Stunting

Nusantara

Lepas JCH di Asrama Haji, Plt Bupati Langkat Ingatkan Jaga Kesehatan & Tidak Menyiakan Waktu

Nusantara

PPK Sungai dan Pantai II BWSS V Padang, Paksakan Rekanan Buat Seperti Kilat Direksi Kett

Nusantara

Fraksi DPRD Medan Apresiasi Atas Keberhasilan Bobby Nasution Bawa Pemko Medan Raih WTP

Headline

Konsolidasi Badan Relawan Prabowo, Ciptakan Strategi Yang Mumpuni.