Home / Headline / Politik

Senin, 27 November 2023 - 18:09 WIB

Kejari Azrijal SH.MH Jalin Silaturahmi Bersama Insan Pers Pelalawan

Penulis, Mamah Nurohmah

Pelalawan – Peristiwa Indonesia.com
Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Pelalawan, Azrijal, SH.MH bersilaturahmi dengan insan Pers yang bertugas di Kabupaten Pelalawan di Kampoeng Kopi Desa Makmur, Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau, Senin (27/11/2023).

Pertemuan ini sekaligus perkenalan dirinya menjabat sebagai Kajari Pelalawan.

Kejari Pelalawan jalin silaturahmi bersama insan pers yang ada di Kabupaten Pelalawan. Kegiatan yang dihadiri puluhan wartawan yang terdiri dari media online dan cetak serta tergabung dari berbagai organisasi media diantaranya, PWI, IWO, GWI, IPJI, PW MOI, PJS, dan JMSI.

Pada kesempatan itu, Kejari Pelalawan Azrijal menyampaikan terima kasih kepada para wartawan yang sudah berkenan hadir dalam kegiatan ramah tamah untuk menjalin tali silaturahmi tersebut, mengingat beliau baru bertugas sebagai Kejari di Kabupaten Pelalawan.

“Kedepannya diharapkan hubungan baik terus terjalin dengan para wartawan,” ucapnya dengan nada sendagurau sambil memperkenalkan diri sebagai Kejari di Pelalawan.

Lebih lanjut, Kejari berharap kepada rekan -rekan wartawan,bahwa peran media dalam memberikan kontribusi pemberitaan sangat dibutuhkan, baik perkembangan kinerja Kejaksaan maupun program kedepan agar dapat bekerjasama memberikan informasi ke publik, khususnya masyarakat kabupaten Pelalawan.

“Pertemuan ini intinya adalah untuk menguatkan keakraban, silaturahim tetap terbangun agar kedepan kita dapat bermitra dalam penyajian informasi kepada masyarakat luas,” ujarnya.

Sementara itu Ketua Organisasi Perusahaan Pers Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kabupaten Pelalawan Erik Suhenra S.I.Kom menyampaikan selamat datang dan selamat bertugas di Negeri Seiya Sekata Pak Kejari Pelalawan. “Semoga silaturahmi ini membawak keberkahan, dan Pak Kejari dapat menjalankan amanah yang diberikan, “terang Erik.

“Ia juga meminta supaya kegiatan seperti ini tidak hanya sekali ini saja, tetapi bisa berlanjut untuk tiga bulan atau lima bulan kedepan, sehingga komunikasi dapat terus terbangun, “pungkas Erik.|

Redaksi / Tim

Share :

Baca Juga

Headline

Polri Sebut Pengkaderan Jaringan Teroris Jamaah Islamiyah Sangat Rapi

Headline

Kecam Tindak Kekerasan Kepada Santri. Forum Pondok Pesantren Cianjur Minta Kemenag Evaluasi Izin Pondok Pesantren

Headline

Penyerahan SK Pengangkatan Koordinator Wilayah Lembaga Masyarakat Adat (LMA) Papua Barat dan Papua Barat Daya

Headline

Sejumlah Tokoh Senior Papua Minta Status Teroris Untuk KKB Ditinjau Ulang

Headline

Cegah Barang Ilegal, Personel Yonarmed 19/105 Trk Bogani Laksanakan Pemeriksaan Rutin Terhadap Warga Yang Melintas

Headline

Staf Ahli Presiden Dr Lenis Kogoya Ajak Benny Wenda Bersama Bangun Indonesia

Daerah

Faisal Hasrimy Bentuk Tim Investigasi Atasi Dugaan Kecurangan Seleksi PPPK Guru 2023

Headline

DPP DJM 1 Kali Lagi Minta Menteri Perhubungan Segera Copot Kepala KSOP Samarinda