Home / Nusantara

Kamis, 11 Februari 2021 - 12:51 WIB

Kepala BNN: Insan Pers Sebagai Akselerator P4GN di Sulbar

Penulis: Kiyosi Bombang

Mamuju, PERISTIWAINDONESIA.com |

Kepala BNNP Sulbar Brigjen Pol Drs Sumirat Dwiyanto MSi mengucapkan terima Kasih atas dukungan dan partisipasi Insan Pers dalam berbagai Kegiatan P4GN (Pencegahan dan Pemberantasan Pemyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba) di provinsi Sulawesi Barat (Sulbar).

“Sebagai salah satu pilar dalam meningkatkan pengetahuan, pemahaman dan kesadaran masyarakat untuk selalu perang terhadap Narkoba (War on Drugs) dan hidup 100 persen melalui penyebarluasan informasi, komunikasi dan edukasi. Pers merupakan salah satu bagian yang tidak terlepas dari pemberitaan dan penyebarluasan informasi P4GN di Sulawesi Barat,” kata Brigjen Pol Drs Sumirat Dwiyanto MSi di Mamuju.

Oleh karnanya, kata Kepala BNNP Sulbar ini, dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) Ke-75 Tahun Kepala BNNP Sulawesi Barat turut berbangga dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas eksistensi Pers dalam mendukung pembangunan bangsa khususnya mendukung BNN dalam menyebarluaskan informasi P4GN kepada masyarakat.

“Sebagai rasa syukur kita dan dengan bangga, saya selaku pimpinan BNN di Provinsi Sulawesi Barat mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional ke-75 tahun 2021 kepada seluruh rekan-rekan insan pers di Indonesia Khususnya di Sulawesi Barat,” ujarnya.

Menurutnya, insan pers merupakan akselerator dalam setiap kegiatan BNNP Sulbar dalam upaya menangkal penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba di provinsi Sulbar.

“Dukungan dan peran serta seluruh rekan-rekan Pers merupakan salah satu akselerator dalam penyebarluasan informasi P4GN. Kami ucapkan terima kasih dan selamat tetap terus berjuang menjadi penyalur informasi kepada masyarakat menuju Indonesia Bersih Narkoba (Bersinar). Mari kita perang terhadap Narkoba…WAR ON DRUGS…. Sulbar Bangkit,” sebutnya (*)

Share :

Baca Juga

Nusantara

О нас Букмекерская контора PIN-UP в Казахстан

Nusantara

Camat Langowan Selatan Sulap Tempat Sampah Desa Manembo Jadi Bersih dan Indah

Nusantara

Wujudkan Salah Satu Cita-Cita Guru Patimpus, Bobby Nasution: Pemko Medan Akan Hidupkan Kembali Transportasi Sungai

Nusantara

Buka Musrenbang RKPD 2023, Bobby Nasution Ingin 2024 Warga Bisa Berobat dengan Gunakan KTP

Nusantara

Kapolres Sanggau akan menurunkan Tim Untuk Menyelidiki Kasus Pembuangan limbah,Yang di Duga Di lakukan oleh Pabrik Kelapa Sawit(PKS) PT Agrina Sawit Perdana

Nusantara

Koperasi Konsumen Wanita Tawar Sejuk Laksanakan RAT Tahunan yang ke-20

Nusantara

Gelar Rapat Konsolidasi Antar Ganjar Siap Menangkan Ganjar Presiden 2024

Nusantara

Potret Kedekatan Puan dan Buya Syafii