Home / Nusantara

Selasa, 19 Desember 2023 - 14:10 WIB

Ketum PPIPHII : Semoga dengan Bertambah Usia Membuat PPIPHI Menjadi Organisasi Besar

Lampung,-PERISTIWAINDONESIA.com

Selamat Ulang Tahun yang ke-3, Berdiri Tanggal 19 Desember 2020. Perkumpulan Pengacara Islam dan Penasehat Hukum Islam Indonesia (PPIPHII) Momentum spesial ini adalah momen refleksi dan apresiasi terhadap perjalanan luar biasa yang telah ditempuh dalam tiga tahun terakhir. Sejak berdiri, Perkumpulan Pengacara Islam dan Penasehat Hukum Islam Indonesia (PPIPHII) telah menjadi pelopor dalam menyuarakan keadilan, mempertahankan hak-hak individu, dan membangun fondasi hukum yang berlandaskan nilai-nilai Islam.

Dalam tiga tahun yang penuh perjuangan ini, Perkumpulan Pengacara Islam dan Penasehat Hukum Islam Indonesia (PPIPHII) telah menunjukkan ketangguhannya sebagai wadah bagi para pengacara Islam dan penasehat hukum yang peduli terhadap keadilan. Setiap langkah, setiap kasus, dan setiap pengabdian telah menjadi jejak penting dalam sejarah organisasi ini. Sebagai bagian dari keluarga Perkumpulan Pengacara Islam dan Penasehat Hukum Islam Indonesia (PPIPHII), mari bersama-sama merayakan pencapaian kita, mengenang momen-momen bersejarah, dan menatap masa depan dengan semangat yang menggebu-gebu.

Sebuah perjalanan selalu penuh dengan rintangan dan ujian. Namun, Perkumpulan Pengacara Islam dan Penasehat Hukum Islam Indonesia (PPIPHII) telah membuktikan dirinya sebagai garda terdepan yang mampu menghadapi berbagai tantangan. Dalam tiga tahun ini, kita telah belajar bahwa kebersamaan adalah kunci untuk mengatasi segala kesulitan. Oleh karena itu, mari kita terus bersatu, memperkuat ikatan persaudaraan, dan menjadikan kekompakan sebagai kekuatan utama dalam perjalanan organisasi ini.

Semangat adalah pendorong utama dalam meraih kesuksesan, Dalam merayakan ulang tahun Perkumpulan Pengacara Islam dan Penasehat Hukum Islam Indonesia (PPIPHII) yang ke-3, mari kita renungkan semangat pionir-pionir yang mendirikan organisasi ini. Mereka memiliki tekad kuat untuk menyuarakan kebenaran, melindungi yang lemah, dan mengaktualisasikan nilai-nilai Islam dalam sistem hukum.

Semangat inilah yang harus kita warisi dan tanamkan dalam setiap langkah kita ke depan,
Kebersamaan dan semangat solidaritas harus senantiasa kita pupuk. Perkumpulan Pengacara Islam dan Penasehat Hukum Islam Indonesia (PPIPHII) bukan hanya sekadar perkumpulan hukum, tetapi sebuah keluarga yang saling mendukung dan menginspirasi.

Melalui kolaborasi dan komunikasi yang baik, kita dapat merespons dengan cepat terhadap setiap perkembangan hukum yang memerlukan perhatian, Mari kita jadikan Perkumpulan Pengacara Islam dan Penasehat Hukum Islam Indonesia (PPIPHII) sebagai tempat yang nyaman untuk berbagi pengetahuan, pengalaman, dan dukungan satu sama lain.

Dalam tiga tahun ini, Perkumpulan Pengacara Islam dan Penasehat Hukum Islam Indonesia (PPIPHII) telah menjadi pelopor dalam membela keadilan dan hak asasi manusia, khususnya dalam konteks hukum Islam. Melalui keteladanan kita, kita telah memberikan kontribusi yang berarti bagi masyarakat dan negara. Namun, tantangan yang dihadapi tidak akan berhenti di sini. Mari kita tetap fokus pada tujuan kita, yaitu mewujudkan sistem hukum yang adil, inklusif, dan sesuai dengan prinsip-prinsip Islam.

Semangat kebersamaan juga terwujud dalam upaya memberdayakan anggota Perkumpulan Pengacara Islam dan Penasehat Hukum Islam Indonesia (PPIPHII). Mari kita terus berkomitmen untuk meningkatkan kapasitas dan pengetahuan kita. Dengan saling memberi dukungan dalam pengembangan profesionalisme, kita dapat menciptakan tim pengacara dan penasehat hukum Islam yang handal dan berdaya saing. Pendidikan dan pelatihan terus-menerus harus dijadikan prioritas agar kita tetap relevan di tengah dinamika perkembangan hukum yang terus berubah.

Tetap bersatu dalam visi dan misi adalah kunci keberhasilan Perkumpulan Pengacara Islam dan Penasehat Hukum Islam Indonesia (PPIPHII). Dalam tiga tahun ini, kita telah merasakan kekuatan yang muncul dari kesatuan tekad. Mari kita jaga agar visi kita tetap tajam dan fokus, sementara kita bersama-sama menghadapi setiap rintangan yang mungkin muncul di masa depan. Dengan kebersamaan, kita akan menjadi kekuatan yang tak terhentikan dalam mewujudkan keadilan dan kesejahteraan bagi masyarakat.

Perjalanan tiga tahun ini adalah peringatan bagi kita untuk terus berinovasi. Dunia hukum terus berubah, dan sebagai organisasi yang progresif, kita harus mampu beradaptasi. Mari kita tetap terbuka terhadap ide-ide baru, teknologi, dan metodologi hukum yang dapat memperkuat posisi kita. Inovasi bukan hanya menjadi kebutuhan, tetapi juga keharusan dalam menghadapi tuntutan zaman.

Dalam menyongsong masa depan, mari kita tingkatkan peran Perkumpulan Pengacara Islam dan Penasehat Hukum Islam Indonesia (PPIPHII) sebagai agen perubahan positif. Dukungan kepada masyarakat, terutama mereka yang membutuhkan bantuan hukum, harus menjadi fokus utama kita. Melalui proyek-proyek sosial, edukasi hukum, dan advokasi, kita dapat memberikan kontribusi nyata dalam menciptakan masyarakat yang lebih adil dan bermartabat.

Kejujuran dan integritas harus selalu menjadi pilar utama setiap tindakan kita sebagai pengacara dan penasehat hukum Islam. Kepercayaan masyarakat adalah aset yang paling berharga, dan kita harus berusaha keras untuk menjaganya. Dalam tiga tahun ini, kita telah membangun reputasi sebagai organisasi Advokat yang dapat dipercaya, dan kita harus mempertahankannya dengan penuh tanggung jawab.

Tetap bersatu, bersama-sama kita dapat melewati setiap liku-liku perjalanan. Setiap tantangan yang kita hadapi bukanlah hambatan, tetapi peluang untuk tumbuh dan berkembang. Mari kita tetap menjaga semangat gotong-royong, memberikan dukungan satu sama lain, dan menginspirasi para generasi yang akan datang untuk melanjutkan perjuangan yang kita mulai.

Sebagai Ketua Umum Perkumpulan Pengacara Islam dan Penasehat Hukum Islam Indonesia (PPIPHII), mari kita tetap kompak, semangat, dan optimis dalam menghadapi masa depan. Selamat ulang tahun yang ke-3, Perkumpulan Pengacara Islam dan Penasehat Hukum Islam Indonesia (PPIPHII)! Semoga setiap langkah kita selalu dipenuhi keberkahan, dan kita terus menjadi pionir dalam mewujudkan keadilan berbasis nilai-nilai Islam.

Red/Team

Share :

Baca Juga

Nusantara

Menggebrak Program Ditengah Pandemi, Jari 98 Apresiasi Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto

Nusantara

Anak Dibawah Umur Keciduk Tim Opsnal 4.0 Sat Resnarkoba Polresta Mamuju Saat Nyabu

Nusantara

Pendidikan Bintara SPN Polda Sumut Dibuka Irjen Agung Setia, Plt Bupati Langkat Mengaku Bangga

Nusantara

Satpol PP Pemkab Langkat Razia di Bulan Ramadhan

Nusantara

Semarak Ramadhan 1444 H, SOKSI dan BKS Binjai Gelar Safari

Nusantara

Oknum DC BCA Finance Melakukan Penagihan Secara Tidak Manusiawi Dan Tidak Sesuai Prosedur

Nusantara

Hadiri Musrenbang RKPD Sumut, Syah Afandin Usulkan Skala Prioritas Pendidikan

Nusantara

LSM BIDIK RI Minta Kajari Padang Pariaman Usut Belanja BOS 2022 Diduda SMA N.1 Batang Anai Fiktif