Home / Nusantara

Kamis, 18 April 2024 - 11:42 WIB

Komandan Strategis TKN Prabowo-Gibran Akui Tak Terbendung Aksi Massa Besok Di MK Melakukan Pembelaan.

Jakarta, Peristiwaindonesia.com ~ Komandan Strategis TKN Prabowo-Gibran, Dasco, mengaku mendapat informasi akan ada aksi yang digelar pendukung Prabowo-Gibran besok dan lusa menjelang putusan sengketa Pilpres 2024 di Mahkamah Konstitusi (MK). Dia mengimbau pendukung menggelar aksi secara damai.

“Kami juga sudah berkali-kali menyatakan bahwa kami juga susah menahan pendukung Prabowo-Gibran yang selalu dinyatakan melakukan kecurangan BB kemudian dalam pemilu, pilpres kali ini,” kata Dasco di gedung MPR/DPR/DPD RI, Senayan, Jakarta, Rabu (17/4/2024).

Dasco mengaku kesulitan membendung rencana para pendukung Prabowo-Gibran untuk menggelar aksi. Karena itu lah, Dasco berpesan agar aksi yang digelar berjalan damai.

“Kami sudah berusaha untuk menahan agar pendukung Prabowo-Gibran ini tidak reaktif, tidak kemudian melakukan aksi-aksi. Namun rasanya sulit juga. Oleh karena itu, kami sudah dengar bahwa nanti hari Kamis dan hari Jumat, akan ada aksi damai dari pendukung Prabowo-Gibran untuk mengawal hasil dari MK,” katanya.

Dasco mengatakan Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran tetap mengawal aksi itu. Dia mewanti-wanti jangan sampai aksi ditunggangi pihak tak bertanggung jawab.

“Oleh karena itu pertama kami mengimbau kepada pendukung Prabowo-Gibran untuk tertib dan mau tidak mau kami dari TKN Prabowo-Gibran akan ikut mengawal aksi tersebut. Jangan sampai terhadi hal-hal yang tidak diinginkan atau ditunggangi oleh pihak-pihak yang tak bertanggungjawab,” ujarnya.

Dasco mengatakan dirinya juga akan mengawal langsung aksi damai para pendukung tersebut.

“Khususnya saya dan teman-teman akan mengawal aksi pendukung Prabowo-Gibran di MK pada hari Jumat lusa,” kata dia. ( Red / Tim ) |.

Share :

Baca Juga

Nusantara

Oknum Polda Sulsel di duga membacking mafia tambang di malili, luwu timur.

Nusantara

Ratusan Buruh Demo Kantor Bupati Sergai, ASPBB-SB Sampaikan 8 Tuntutan

Nusantara

“EPISODE BUDAYA TANDING!” Acara di Posko Save TIM, Nanti Malam.

Nusantara

Pelaku Perbuatan Cabul Terhadap Anak di Cibungbulang Dibongkar Polres Bogor

Nusantara

Kesepakatan DPP MIO Media Independen Online Indonesia (Pusat)  Dengan Universitas Prof Dr. Moestopo Jakarta

Nusantara

FKI-1 Ingatkan Kajari Nisel Tak Perlambat Penanganan Dugaan Kasus Korupsi Dana BOS di Dinas Pendidikan

Nusantara

Dinas PMP2TSP Kabupaten Langkat Gelar Kegiatan Forum Konsultasi Publik

Nusantara

Dukung Perjuangan Dermaga Ex Japex Jadi Pelabuhan Umum, Afandin: Ini Mimpi Saya Dari Dulu