Home / Bisnis / Ekonomi

Rabu, 30 September 2020 - 10:18 WIB

Koperasi Lampung Maju Mandiri Dukung Erick Thohir Benahi BUMN

Penulis : Suradi Dede

Lampung, PERISTIWAINDONESIA.com |

Koperasi Lampung Maju Mandiri (KLMM) yang didirikan dengan maksud untuk Bela Beli Produk Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Lampung sangat mendukung kepemimpinan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir untuk membantu tugas presiden sampai akhir masa jabatan dalam memperbaiki manajemen BUMN.

Menurut Putera Asli Menggala ini, tidak gampang dalam memimpin BUMN yang selama ini banyak sekali kelemahan dan kekurangannya.

Untuk itu semua elemen masyarakat diharapkan supportnya untuk memberi dukungan moril kepada Menteri BUMN dalam menjalankan tugasnya.

“Membenahi itu pekerjaan yang paling rumit. Membuang yang tidak baik dan menggantikannya dengan yang baru. Yang energik dan memiliki visi ke depan untuk pembenahan dan menjadikan BUMN kita mampu bersaing dengan Perusahaan-perusahaan lainnya,” papar Owner DMC Coffee tersebut.

Renovasi besar besaran terhadap Sarinah Jaya merupakan komitmen nyata dari Menteri BUMN kita untuk mengangkat harkat Martabat dari UMKM agar mampu bertransaksi di tempat yang berkelas.

Menjadikan Sarinah jaya sebagai pusat penjualan barang UMKM dengan tekad memajukan pengusaha lokal dari berbagai daerah.

Mahatma Gandhi berharap Kementerian BUMN senantiasa menjadikan UMKM sebagai mitra usaha dan menempatkan UMKM pada tempat-tempat strategis pada sentra-sentra usaha BUMN seperti bandara, pelabuhan, rest area dan lain-lain.

“Alhamdulillah dalam kepemimpinan Bapak Erick Thohir hal ini mendapatkan porsi tersendiri. Untuk itu kami sangat mendukung kepemimpinan beliau untuk menjadikan BUMN sebagai mitra UMKM sehingga roda perekonomian disemua lini dapat berputar dengan baik,” tambah Pengusaha yang juga Pengurus Dewan Kopi Indonesia (Dekopi) tersebut.

Koperasi Lampung Maju Mandiri beranggotakan masyarakat Lampung di perantauan dan tokoh-tokoh Lampung. Memiliki misi untuk bela beli produk UMKM (*)

Share :

Baca Juga

Ekonomi

Dilarang Kadis, Namun SMPN 1 Berastagi Kutip Rp400 Ribu Per Siswa Biaya Perlengkapan Sekolah

Bisnis

*Transformasi Digital Membuka Peluang Baru Bagi UMKM di Pasar Modal*

Ekonomi

Mewakili Halsel, Kamplang Putri Bajo Turut Ramaikan Expo UKM IKM Nusantara di Ternate

Ekonomi

Agenda Ke 4 Revolusi Mental Dengan Enam Prioritas Kegiatan

Ekonomi

Modernisasi Pertanian Dengan Teknologi Pertanian Berbasis Digital Kebutuhan Zaman

Ekonomi

UMKM Kabupaten Simalungun Akan Mampu Mengangkat Perekonomian Masyarakat

Ekonomi

Pemkab Sambut ASB Kembangkan Program Kesiapsiagaan Bencana Dan Pengembangan Ekonomi di Lampung Selatan

Ekonomi

Pemko Medan & Bank Mandiri Tanda Tangani MoU, Bobby Nasution : Upaya Dorong Peningkatan Digitalisasi Di Masyarakat