Home / Nasional / Politik

Jumat, 8 Maret 2024 - 18:53 WIB

Massa Aksi Damai Yang Tergabung dalam Timur Indonesia Bersatu Dan Massa Siswa-Siswi / Mahasiswa/i Jabodetabek Satu Suara Tolak Hak Angket.

Jakarta, Peristiwaindonesia.com. – Massa Aksi Dari Aliansi Timur Indonesia Bersatu dan Mahasiswa-Mahasiswi dan Siswa Jabodetabek gelar Aksi Damai di depan Gedung DPR-MPR RI Jln. Gatot Subroto, Jum’at 8 Maret 2024.

Orator Masing” Kelompok Aksi Massa secara bergantian menggelorakan himbauan agar Masyarakat Indonesia tidak terpancing oleh issu-issu yang berafiliasi kepada hal-hal pemecah belah anak bangsa.

Dikatakan, Kehadiran mereka di depan gerbang masuk Gedung DPR-MPR RI adalah untuk menyampaikan aspirasi perjuangan untuk bela Negeri dari pihak” yang berniat melakukan tindakan Inkonstitusional. Sebab, Hak Angkat yang diutarakan pihak menyebut Pemilu curang adalah tindakan yang tidak dapat dibenarkan. Karena itu, kita harus kawal KPU dan Bawaslu untuk menyelesaikan pekerjaan mereka, agar berjalan sebagaimana mestinya.

Dengan tegas Orator Aksi mengutarakan, bahwa mereka selalu siap mengawal Pemerintahan Presiden RI Joko Widodo hingga akhir masa jabatannya.

Para pihak yang yang selalu teriak Pemilu curang, kami tanggapi sebagai tunggangan kepentingan pihak tertentu yang tidak bertanggungjawab untuk mengacaukan suasana kondusif yang telah dibangun selama ini. Jika ada pihak” yang bertindak Inkonstitusional akan kami lawan, siapa pun mereka. Sejengkal pun tidak akan akan kami biarkan bila ada gerakan pengganggu Kondusifitas Nasional, karena semua itu hanya menimbulkan kegaduhan Nasional. Maka kami akan jadi Garda terdepan untuk menghadang nya.

ni

Kami akan selalu bersikap kooperatif demi kelangsungan kedamaian yang selalu kita banggakan bersama. Kami juga merasa heran, ko bisa-bisanya ada pihak yang menyebut dan menuding  Presiden RI Joko Widodo sebagai penyebab Pemilu curang. Padahal sudah sangat jelas kita lihat bersama, Joko Widodo adalah Presiden yang di Cintai Rakyat dari Sabang sampai Merauke.

Komando Aksi dari Timur Indonesia Bersatu menghimbau agar massa yang ada disini sekarang ( Aksi Damai ) agar selalu tertib dan tenang. Jangan mau terpancing oleh issu-issu negatif.

Demikian juga Barisan Aksi Damai Pelajar dan Mahasiswa-i Jabodetabek dengan lantang menunjukkan kepekaan mereka untuk kedamaian, dan bersikap tegas, akan menghadang siapapun yang mencoba mengganggu Jalannya Pemerintahan Joko Widodo. Joko Widodo adalah Presiden RI yang dibanggakan lebih dari 83 % Rakyat Indonesia

Koordinator Aksi dan Massanya dari Barisan Timur Indonesia Bersatu dan Pelajar-Mahasiswa/i Jabodetabek yang bertemu dalam satu titik Arena Aksi, Saling merangkul dan gembira ria dalam menyuarakan aspirasi mereka. ( Red ).

Share :

Baca Juga

Politik

Sah, PAN Dukung Pasangan BOLA di Pilkada Medan

Politik

Ketua DPD Partai Hanura Sumut Gelar Konsolidasi ke DPC dan PAC se-Nias Selatan

Nasional

Bupati Indramayu Nina Agustina Raih Piagam Penghargaan Kinerja Insentif Fiskal dari Wakil Presiden RI

Nasional

Korwil LMA Lapago Apresiasi Kerja Keras LMA Yalimo Dukung Pembangunan Berpola Holistik dan Terintegrasi

Daerah

Berkunjung ke Pemkab Langkat, DPRD Sumut sampaikan perubahan Perda Kesehatan Sumut

Politik

Tak Mau Umbar Uang, Bobby-Aulia Siap Umbar Program

Hukum

Dinas Sosial DKI Mangkir Kedua kali Pada Sidang Eksekusi Putusan Komisi Informasi DKI Jakarta

Daerah

Josmen Sitohang Digadang Maju Kontestasi Pilkada Tapteng – Sumut November Yang Akan Datang