Home / Headline / Infrastruktur

Selasa, 3 Oktober 2023 - 21:26 WIB

Masyarakat Bojong Menteng VII Apresiasi Kinerja PT. Kadita Bersinar

Kota Bekasi, Peristiwa Indonesia.com

Pembangunan Sekolah Dasar Negeri Bojong Menteng VII mendapat Apresiasi dari Masyarakat Kelurahan Bojong Menteng VII Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi.

Gedung SD Negeri bertingkat ( Dua Lantai ) yang dikerjakan oleh Penyedia Jasa PT. Kadita Bersinar berbiaya Rp 2.250.450.000,- Sumber Dana APBD Kota Bekasi TA 2023 tersebut diselesaikan sesuai masa Kontrak 115 Hari Kalender.

Masyarakat sekitar berdirinya Bangunan SD Negeri berlantai dua itu bernama Afif mengungkapkan, Kontraktor yang melaksanakan kegiatan proyek ini sangat kelihatan dari hasil kerja nya yang mengutamakan mutu pekerjaan.

Menurutnya, Kontraktor seperti inilah yang perlu diperhatikan oleh Pemerintah Kota Bekasi dalam hal ini Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan, agar Pembangunan tercapai sesuai sebagaimana mestinya, ujarnya.

Aswin selaku Guru di Sekolah SD N itu mengacungi jempol sebagai ungkapan terimakasihnya kepada Kontraktor PT. Kadita Bersinar yang menyelesaikan Pembangunannya dengan baik. Bangunan ini saya yakini sangat kokoh, karena dari awal saya perhatikan, item pengerjaannya sangat mengutamakan mutu / Kualitas bangunan.

Aswin menambahkan, bahwa rekanan yang bekerja seperti ini sangat pantas untuk mendapatkan menang tender Proyek yg dilaksanakan melalui LPSE dari Pemerintah untuk tahun berikutnya, diamini beberapa warga sekitar saat Peristiwa Indonesia.com meminta tanggapannya Selasa (3/10) di Rawalumbu.

Pelaksana Kegiatan Proyek Pembangunan SD Negeri berlantai dua dengan 6 (enam) ruang kelas itu Hotmangapul Situmeang yang dikonfirmasi terkait apreasiasi masyarakat mengungkapkan rasa terimakasihnya.

Alhamdulillah atas kepercayaan yang diberikan oleh Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan Pemerintah Kota Bekasi.

Kita sangat mendukung untuk terlaksananya kegiatan Pendidikan anak yang aman dan nyaman demi keberlangsungan dunia pendidikan untuk mencapai kemajuan bangsa dimasa datang.

Dikatakan, sebagai Penyedia Jasa yang melaksanakan kegiatan kita ikut bertanggungjawab mendukung niat Pemerintah Kota Bekasi dalam mempersiapkan sarana dan prasarana pendidikan selaku sarana menimba ilmu yang aman dan nyaman.

Kepercayaan yang diberikan kepada kita harus kita jaga dengan baik, jangan sampai mengecewakan.

Sekarang kita menyelesaikan Finishing, diperkirakan sekitar dua Minggu ini sudah tuntas, jadi pekerjaan ini akan selesai tepat waktu, ujar yang panggilan akrabnya Alex ini mengakhiri. ( shg ).

Share :

Baca Juga

Headline

Terkait Berita Diduga Ilegal, Oknum LSM : jangan pernah berkeliaran di Kabupaten Bogor dan kota Bogor, gua udah sebar ini photo-photo lu

Headline

Bangunan Tanpa PBG di Kec. Cakung Diduga Berakhir 86, Irbanko Didesak Bergerak

Headline

Kendati Perkantoran Libur, Ratusan Mahasiswa Bener Meriah Demo Tolak Omnibus Law

Headline

NGO Laporkan dan Desak Kajari Jakarta Timur Periksa Dugaan Korupsi di Sudin Bina Marga Kota Jakarta Timur

Headline

Dishub Kabupaten Jayapura Kerjasama Dengan Polri Gelar Rajia Pajak, STNK Mobil Dan Motor

Infrastruktur

Dipertanyakan Warga, Proyek Pembangunan Parit Tahun 2020 di Tanah Karo Tak Kunjung Selesai Hingga Tahun 2021

Daerah

Audeinsi dengan Pj. Bupati Langkat, Korea Selatan akan Hibahkan Dana ke Kabupaten Langkat.

Headline

Tudingan Soal Kudeta, Pujakesuma Ingatkan AHY Jangan Sembarangan Lontarkan Tuduhan