• Sel. Apr 23rd, 2024

Masyarakat Kecamatan Ketapang Targetkan 90 Persen Untuk Kemenangan Paslon Nomor Satu Nanang-Pandu

Byabed nego panjaitan

Nov 16, 2020

Penulis: Suradi-Dede Ahmad

LAMSEL, PERISTIWAINDONESIA.com |

Pasangan Calon (Paslon) Bupati/Wakil Bupati kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) nomor satu Nanang Ermanto-Pandu Kusuma Dewangsa berkampanye di enam titik, Minggu (15/11/2020) di kecamatan Ketapang kabupaten Lamsel.

Di kesempatan itu, masyarakat kecamatan Ketapang menargetkan kemenangan 90 persen untuk Paslon nomor satu Nanang-Pandu pada Pilkada tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

Hal ini disampaikan masyarakat kecamatan Ketapang yang hadir pada acara kampanye tatap muka Nanang-Pandu.

Seperti halnya di kecamatan lain, Paslon Nanang-Pandu disambut antusias warga masyarakat kecamatan Ketapang. Rombongan H Nanang Ermanto didamping Ketua DPD Perindo Lamsel H Aribun Sayunis, Ketua PPP Lasmel Yandi dan anggota DPRD Lamsel masa bakti 1999-2009 Drs Irwan MH.

H Aribun Sayunis mengakui seluruh partai pengusung dan pendukung memberikan rekom kepada Nanang-Pandu di pilkada Lamsel tahun 2020. Dukungan tersebut tentu berdasarkan hasil survei kinerja H Nanang Ermanto yang selalu mendapatkan penghargaan dari pemerintah.

“Oleh karena itu kami seluruh Parpol pendukung bersepakat untuk mendukung Paslon nomor satu H Nanang-Pandu,” imbuhnya.

Ditambahkan H Aribun, H Nanang Ermanto ini sangat dicintai dan disayangi oleh masyarakat. Hal ini terbukti sejak beliau menjabat sebagai Ketua BPD, dilanjutkan menjabat sebagai Kepala Desa, lalu anggota DPRD dan terakhir menjabat Wakil Bupati sampai akhirnya menjabat Bupati.

“Ini bukti prestasi beliau dan bukti bahwa Nanang ini disayangi oleh masyarakyat Lampung Selatan,” tandasnya.

Sementara itu, H Nanang Ermanto memaparkan hasil kinerjanya selama menjabat Plt Bupati dan terakhir menjabat Bupati.

“Saya selalu berusaha melakukan yang terbaik kepada masyarakat. Berbagai program kerja berjalan dengan baik. Kita sudah terbukti menjalankan amanah masyarakat, bukan baru akan bekerja atau sekedar rencana yang belum tentu dapat dikerjakan. Jadi, program kerja kita sudah terbukti dirasakan masyarakat,” imbuhnya.

Ditambahkan Nanang, sekarang ini PBB di bawah Rp.30.000 telah digratiskan olehnya dan sejumlah program bedah rumah dari dana gotong royong telah berjalan dengan baik.

“Tak kalah penting, saya juga telah membuat program sunatan gratis. Jadi, apabila keluarga kita atau warga yang ingin anaknya disunat, maka silahkan menghubungi Srikandi atau tim yang ada di kecamatan Ketapang ini,” pesannya (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *