• Sab. Mar 2nd, 2024

Menteri Desa PDT dan Transmigrasi Dukung Usulan Bupati Mateng

Byabed nego panjaitan

Des 14, 2020

Penulis: Kiyosi Bombang

MATENG, PERISTIWAINDONESIA.com |

Menteri Desa PDT dan Transmigrasi Abdul Halim Iskandar berkunjung ke Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng) didampingi Gubernur Sulawesi Barat (Sulbar) Ali Baal Masdar.

Dalam Kunjungan Kerja (Kunker) dan peringatan Hari Bhakti Transmigrasi yang ke-70 ini, Sabtu (12/12/2020) rombongan disambut orang nomor satu di kabupaten Mateng H Aras Tammauni di rumah kediamannya di desa Tobadak kecamatan Tobadak kabupaten Mateng propinsi Sulbar.

Bupati Mateng H Aras Tammauni menyampaikan kunjungan ini suatu kehormatan, dimana kedatangan tamu dari kementerian Desa, ini suatu berkah dan angin segar bagi Mamuju Tengah ke depannya.

Lanjutnya, karena faktor pandemi Covid-19 sehingga warga berkurang datang, itupun warga yang datang harus jaga jarak mengikuti protokol kesehatan.

Disampaikannya, masih ada infrastruktur jalan yang masih harus dibenahi di wilayah Transmigrasi.

Abdul Halim Iskandar merespon baik usulan Bupati Mateng ini.

“Saya sangat bersyukur sekali, karena bisa memperingati hari Bhakti Transmigrasi yang ke-70 di Sulbar, profil transmigrasi di Sulbar berhasil,” ujarnya.

Mateng adalah basis transmigrasi, yang telah sukses, kesuksesan itulah yang akan diterapkan nantinya di Kabupaten lain. Untuk bisa membangun kesejahteraan di masyarakat khususnya Negara Kesatuan Republik Indonesia ini.

“Kementerian PDT dan Transmigrasi akan memberikan kebijakan “Revitalisasi dan Modernisasi Transmigrasi Mendukung Ketahanan Pangan Nasional,” tandasnya (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *