Home / Nasional

Sabtu, 6 Maret 2021 - 08:41 WIB

Panglima TNI dan Kapolri Tinjau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi Prajurit TNI-Polri di Polda Kepri

Penulis: Marjuddin Nazwar

Jakarta, PERISTIWAINDONESIA.com |

Sebanyak 1.000 Prajurit TNI-Polri di wilayah Provinsi Kepri menjalani Vaksin Covid-19. Kegiatan Vaksinasi ini dilaksanakan di gedung Lancang Kuning Polda Kepri, yang disaksikan langsung oleh Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto SIP dan Kapolri Jenderal Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo MSi.

Disamping melakukan peninjauan Vaksinasi, Panglima TNI dan Kapolri juga memberikan pengarahan kepada sejumlah pejabat TNI dan Polri di wilayah Provinsi Kepri, Jumat (5/3/2021).

Kadiv Humas Polri Irjen Pol Raden Prabowo Argo Yuwono SIK MSi mengatakan Vaksin Covid-19 diberikan kepada 500 Personil Polri dan 500 Prajurit TNI.

Sebelum mendapat suntikan vaksin Covid-19, anggota harus menjalani pemeriksaan awal, termasuk pengecekan suhu dan tekanan darah.

Sebelumnya, pada Kamis (4/3/2021) pejabat utama Polda Kepri, para perwira dan Personil Polda Kepri telah menerima suntik Vaksin dan pada hari ini merupakan tindak lanjut Vaksinasi terhadap anggota TNI-Polri yang belum melaksanakannya.

“Suntikan vaksin ini hanya diberikan kepada seluruh anggota yang menurut hasil pemeriksaan kesehatannya layak untuk menjalani vaksinasi Covid-19,” terang Kadiv Humas Polri Irjen Pol Raden Prabowo Argo Yuwono.

Menurutnya, sekalipun nantinya telah menerima Vaksin, namun ditegaskan kembali kepada seluruh anggota agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan (*)

Share :

Baca Juga

Nasional

Didesak ASPPA, Kasus Guru Pesantren Aniaya Santri Diproses Polres Cianjur

Nasional

PETI Kembali Marak di Sintang, Tampak Jelas di Sepanjang Sungai Kapuas dan Sungai Melawi

Nasional

HUT PJS Ke-2 Akan Diselenggarakan Pada 12 – 14 Mei 2024 Mendatang di Jakarta.

Nasional

Menteri Desa PDT dan Transmigrasi Dukung Usulan Bupati Mateng

Hukum

Paminal Bidpropam Korbrimob Polri Panggil Dewan Pakar FPII Terkait Sengketa Lahan di Bedahan

Nasional

HARDIKNAS, Sejarah Dan Thema.

Headline

Haris Nasution : Aulia – Benny Layak Disandingkan

Nasional

Polri Kirim Sejumlah Bantuan Tangani Gempa Sulbar