• Sel. Apr 23rd, 2024

Pengurus PD GNPK RI Kota Salatiga Gelar Rapat Konsolidasi Persiapan Pelatihan Dan Pembekalan

Byabed nego panjaitan

Mar 6, 2021

Penulis: Berthy Marthyn

Salatiga, PERISTIWAINDONESIA.com |

Pengurus Daerah GNPK RI Kota Salatiga melaksanakan rapat koordinasi persiapan pelatihan dan pembekalan pengurus, Jumat (5/3/2021) sekira pukul 14.00-17.00 WIB di ruangan Caffe Sinode di Jl Sumardi kota Salatiga.

Dalam rapat tersebut beberapa hal disampaikan oleh Ketua GNPK-RI Kota Salatiga Berthy Marthyn danĀ  diputuskan beberapa hal untuk dilaksanakan dalam waktu dekat.

Adapun program kerja yang akan segera dilaksanakan tersebut adalah Antara lain:

  1. Pelaksanaan pelatihan dan pembekalan pengurus GNPK RI Kota Salatiga yang direncanakan akan dilaksanakan pada Sabtu (27/3/2021).
  2. Akan dilaksanakan seminar setelah pelaksanaan pelatihan tersebut.
  3. Mengaudit dan mendata persoalan Korupsi yang terjadi di kota Salatiga.
  4. Pendampingan Hukum untuk beberapa kasus dan instansi yang ada di kota Salatiga.

Dalam rapat tersebut terlihat turut hadir seluruh jajaran pengurus GNPK RI Kota Salatiga dan salah satu penasehat Ir Bayu Artaufik.

Penasihat ini menyampaikan sejumlah masukan yaitu agar pengurus terlebih dahulu dapat melakukan pelatihan atau training sehingga pengurus dan ketua bidang yang diberikan tanggung jawab untuk melaksanakan tugas itu dapat bekerja dengan baik, karena telah memahami tugas dan dan tanggung jawab masing-masing.

Sementara doa pembukaan dan penutup dibawakan Wakil Ketua Drs Kendo Prajoko. Rapat ini terlaksana dalam kebersamaan, tentu GNPK RI komitmen menjadi mitra pemerintah dan masyarakat dalam menegakkan dan pencegahan Korupsi di wilayah Kota Salatiga (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *