• Ming. Okt 1st, 2023

Pasha Ungu Hadiri Peresmian ‘Balee Seumeubeut’ Aceh Barat di Kota Palu

Byabed nego panjaitan

Nov 22, 2020

Penulis: Zulkarnaini

Palu, PERISTIWAINDONESIA.com |

Wakil Walikota Palu Provinsi Sulawesi Tengah Sigit Purnomo alias Pasha Ungu menghadiri peresmian balai pengajian ‘Balee Seumeubeut’ bantuan masyarakat dan ASN Kabupaten Aceh Barat, Minggu (22/11/2020) di Pesantren Hikmatussunnah, Kelurahan Duyu, Kota Palu.

Peresmian ini turut disaksikan Gubernur Aceh Nova Iriansyah serta pejabat dari Kota Palu dan pejabat Pemprov Sulawesi Tengah.

“Saya sangat berterima kasih kepada Pemprov Sulawesi Tengah dan Pemkot Palu yang sudah banyak membantu, sehingga bantuan masyarakat Aceh Barat ini bisa diselesaikan pembangunannya secara tepat waktu,” kata Bupati Aceh Barat Haji Ramli MS.

Gubernur Aceh Nova Iriansyah bersama Wakil Walikota Palu, Provinsi Sulawesi Tengah, Sigit Purnomo alias Pasha Ungu menyaksikan peresmian balai pengajian bantuan masyarakat dan ASN Pemkab Aceh Barat oleh Bupati Aceh Barat Haji Ramli MS di Pesantren Hikmatussunnah, Kelurahan Duyu, Kota Palu, Sulawesi Tengah.

Ia juga mengakui sikap ramah tamah di Kota Palu, Sulawesi Tengah, sehingga keakraban ini diharapkan dapat semakin ditingkatkan silaturrahmi yang erat antara masyarakat Aceh dan Kota Palu serta masyarakat Provinsi Sulawesi Tengah (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *