Home / Politik

Sabtu, 14 November 2020 - 12:28 WIB

Paslon Nomor 1 Nanang-Pandu Mendapat Dukungan Penuh Masyarakat Kecamatan Palas

Penulis: Suradi-Dede Ahmad

LAMSEL, PERISTIWAINDONESIA.com |

Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Lampung Selatan (Lamsel) periode 2021- 2026 Nomor Urut 1 H Nanang Ermanto – Pandu Kesuma Dewangsa mendapatkan dukungan masyarakat kecamatan Palas.

Dukungan ini disampaikan salah satu Tokoh Masyarakat kecamatan Palas, Airbun Sayunis, yang juga Ketua Partai Perindo, Jumat (13/11/2020) di kediamannya Desa Palas Pasemah.

Paslon Nanang-Pandu dan rombongan bersilaturrahmi dengan masyarakat di beberapa titik di Kecamatan Palas, Kabupaten Lamsel sekaligus menyampaikan visi dan misinya dalam rangka pencalonan menjadi Bupati/Wakil Bupati Lamsel.

Di kesempatan itu, Nanang Ermanto mengaku tidak pernah menyerah untuk kepentingan masyarakat Lamsel, apalagi demi keberlanjutan program-program pemerintah dan peningkatan ekonomi serta kesejahteraan  masyarakat Lamsel yang telah dimulainya.

“Saya juga menghimbau kepada masyarakat untuk mencari seorang pemimpin yang siap memimpin Lampung Selatan ke arah yang lebih baik, dalam artian, pemimpin yang bisa mengayomi dan berada ditengah-tengah masyarakat,” ucapnya.

Lebih lanjut Nanang berjanji akan melanjutkan program-program yang sudah berjalan selama ini, salah satunya akan menambah UMKM di beberapa tempat, serta optimalisasi penanganan tanggap bencana, dan banyak lagi program terencana lainya.

“Saya mengharapkan bapak ibu sekalian mendukung Nanang-Pandu dengan cara mengajak teman, sahabat dan keluarga datang beramai-ramai ke TPS dan mencoblos Nomor urut 1 (satu) Nanang-Pandu pada tanggal 9 Desember nanti,” pintanya.

Dalam kesempatan itu, Nanang dan rombongan juga berkesempatan mengunjungi salah satu tempat wisata religi yakni tempat dimana terdapat benda bernilai sejarah yaitu “Batu Bertulis” peninggalan kerajaan Sriwijaya yang sampai saat ini berada di Desa Palas Pasemah Kecamatan Palas.

Penyampain visi dan misi Paslon Nanang-Pandu kali ini dilaksanakan di lima titik se-kecamatan Palas yakni di desa Palas Jaya, Palas Aji, Mekar Mulya, Palas Pasmah dan Bandan Hurip (*)

Share :

Baca Juga

Politik

Bupati H.Zukri Terima Penghargaan Swasti Saba Padapa

Headline

Pelita Prabu segera Rakornas Untuk Menangkan Prabowo-Gibran 2024-2029

Politik

Tim Advokasi DPC PDI Perjuangan Siap Dampingi Paslon Nanang-Pandu di MK

Daerah

Wati Astuti: Pemilu 2024 Panggung Pertunjukan Kedewasaan Berpolitik

Nusantara

Yunus HRD Continental Tampil Bacaleg Diduga Dibiayai Bisnis Ilegal Limbah B3

Ekonomi

HIPPI UMKM Berkomitmen Menjaga Ketersediaan dan Harga Stabil Menjelang Nataru 2024 di Sumut

Daerah

Di Apel Gabungan terakhir, Syah Afandin memohon maaf atas segala kekurangannya

Politik

MUI dan Omas Deklarasi Cinta Damai di Simalungun