Home / Nusantara

Jumat, 2 Juni 2023 - 10:30 WIB

Pemuda Pancasila PAC Padangsidimpuan Selatan Nyatakan Perang Terhadap Prostitusi

Penulis: Tomi Risky Situmorang

P Sidimpuan, PERISTIWAINDONESIA.com |

Pemuda Pancasila PAC Padangsidimpuan Selatan menggelar konsolidasi terhadap ratusan anggota agar berperan memerangi segala bentuk kegiatan yang mengarah pada prostitusi

Hal tersebut dilakukan karena adanya laporan dari masyarakat menyatakan masih banyak lokasi yang di jadikan tempat transaksi Prostitusi oleh oknum-oknum tidak bertanggung jawab di Kecamatan Padangsidimpuan Selatan.

“Kita tidak akan membiarkan kecamatan Padangsidimpuan Selatan menjadi tempat maksiat, karena kota Padangsidimpuan ini adalah kota Pendidikan. Jangan sampai citra kota Padangsidimpuan, khususnya Kecamatan Padangsidimpuan Selatan tercemar oleh orang-orang yang tidak bermoral dan ahli maksiat,” kata Ketua Pemuda Pancasila PAC Padangsidimpuan Selatan Ridwan Efendi Pohan, Kamis (1/6/2023) di Sidimpuan.

Dirinya mengultimatum setiap lokasi yang memfasilitasi tempat transaksi Prostitusi akan berhadapan dengan organisasi yang dipimpinnya, karena sudah berbenturan dengan nilai-nilai Agama dan Pancasila sebagai dasar Negara.

“Tidak ada toleransi kepada oknum-oknum yang terlibat, mereka akan berhadapan langsung dengan kami. Itu telah melanggar Nilai-nilai Pancasila yaitu Sila ke 1 dan ke 2. Kecamatan Padangsidimpuan Selatan harus bersih dari Transaksi Prostitusi,” tegasnya.

Dia juga menyebutkan akan mengapresiasi kader yang berhasil mendapatkan bukti akurat terhadap tempat-tempat yang menyediakan atau memfasilitasi pelaku bisnis Esek-esek.

“Terimakasih terhadap masyarakat dan rekan juang yang telah memberikan informasi. Kita akan segera tindak lanjuti sampai Kecamatan Padangsidimpuan Selatan benar-benar bersih dari Prostitusi,” pungkasnya.

Dirinya juga memberikan kesempatan kepada pihak berwenang baik aparat penegak Perda atau pun penegak hukum untuk segera melakukan sweeping terhadap lokasi-lokasi tersebut, sebelum organisasinya bergerak secara Mandiri.

“Memang kewenangan bukan ada pada kita. Karena itu segera akan kita surati instansi terkait. Namun apabila ini tetap dibiarkan terjadi tanpa ada penindakan, maka kita akan turun secara langsung, karena ini sudah cukup meresahkan masyarakat di sekitaran Kecamatan Padangsidimpuan Selatan,” timpalnya.

Untuk diketahui, beberapa tempat di kecamatan Padangsidimpuan Selatan saat ini diduga kuat banyak tempat dijadikan sebagai lokasi Prostitusi berkedok Pijat Refleksi, Penginapan, kontrakan ataupun kos-kosan yang memfasilitasi transaksi Prostitusi baik Via Online mau pun berkunjung langsung. Tempat-tempat tersebut diduga luput dari pantauan aparat penegak Perda maupun aparat penegak hukum setempat

Kepada wartawan, salah satu masyarakat pemberi i informasi yang namanya dirahasiakan mengucapkan terimakasih kepada Pemuda Pancasila PAC Padangsidimpuan Selatan karena langsung responsif dalam menjaga nilai-nilai Agama dan Pancasila di Kecamatan Padangsidimpuan Selatan.

Sumber media ini mengapresiasi dan berdoa semoga Pemuda Pancasila tetap Berjaya di kota Padangsidimpuan (*)

Share :

Baca Juga

Nusantara

Waketum SOKSI Duga Korupsi Achsanul Fenomena Puncak Gunung Es, KPK Usut Tuntas Rekrutmen BPK dan Pengawasan

Nusantara

Ketua TP PKK Kota Medan Dukung Pelaksanaan Vaksinasi Bulan Imunisasi Anak Nasional

Nusantara

MUI Tolak Marak Maksiat Dikecamatan Babakan Madang, Pemcam Tak Bergeming

Nusantara

Semarak Ramadhan 1444 H, SOKSI dan BKS Binjai Gelar Safari

Nusantara

Dana Desa di Langkat Diperuntukkan untuk Pemulihan Ekonomi Nasional

Nusantara

Tekan Angka Kecelakaan, Jasa Raharja Cabang Utama DKI Jakarta gelar Rapat Forum Komunikasi Lalu-lintas

Nusantara

Besi Aluminium PT.APG di Gondol Maling Diduga Bersubahat Dengan Salah Satu Oknum Di PT.APG

Nusantara

Orang Tua Anak Tenggelam di Kalangan Minta Bantuan Pimpinan DPRD Sibolga Jamil Zeb Tumori