• Sab. Feb 24th, 2024

Pengurus DPW PSI DIY Audensi Dengan GKR Ratu Hemas di Kraton Yogyakarta

Byabed nego panjaitan

Mar 23, 2021

Penulis: Eko Rihantoro

Yogyakarta, PERISTIWAINDONESIA.com |

Ketua Definitif DPW PSI DIY Dr R Stevanus C Handoko SKom MM yang kerap disapa Bro Steve bersama pengurus DPW PSI DIY berkunjung ke Kraton Ngayogyakarta Hadiningrat untuk menemui Gusti Kanjeng Ratu (GKR) Hemas dalam rangka bersilahturahmi dan audiensi, Senin (22/3/2021).

Di kesempatan itu, Bro Steve menyampaikan beberapa hal terkait dengan kegiatan-kegiatan PSI DIY selama ini, seperti pemberdayaan masyarakat, pendidikan politik, pelatihan digital kreatif, kegiatan sosial, edukasi terkait pandemi Covid-19, penanganan dan pencegahan aksi sosial dalam mencegah penyebaran Covid-19, dll.

Kunjungan ini sebagai awal komunikasi yang intensif dalam rangka mempererat hubungan anak muda PSI dengan pihak Kraton.

Dalam kesempatan itu pula, Bro Steve menyampaikan dukungannya dalam menjaga Keistimewaan Yogyakarta dengan membangun Biro Pembangunan manusia dan Keistimewaan DIY dalam struktur biro yang ada di kepengurusan DPW PSI DIY.

Bro Steve pun menyinggung terkait penggunaan danais yang harus lebih baik dalam menyejaterahkan masyarakat dengan pemanfaatan teknologi informasi dan komunikasi.

Di kesempatan ini pula, GKR Hemas menyatakan apresiasi yang tinggi terhadap pergerakan anak muda di PSI yang berani bergabung dan berkarya melalui partai politik untuk membangun Yogyakarta menjadi lebih Istimewa serta turut menjaga keistimewaan DIY, Kebhinekaan, Toleransi, Pancasila dan NKRI.

GKR Hemas tidak lupa untuk mengingatkan anak muda untuk tetap menggunakan salam Pancasila dalam kesehariannya (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *