• Sab. Feb 24th, 2024

Pengurus FOPI Kota Yogyakarta Periode 2021-2025 Dilantik

Byabed nego panjaitan

Mar 4, 2021

Penulis: Eko Rihantoro

Yogyakarta, PERISTIWAINDONESIA.com |

Sebanyak 19 pengurus Federasi Olahraga Petanque Indonesia (FOPI) Kota Yogyakarta resmi dilantik oleh pengurus daerah FOPI Daerah Istimewa Yogyakarta, Rabu (3/3/2021) di Hotel Rubha Graha di jalan Mangkuyudan No 1 Yogyakarta.

Sekertaris FOPI Masda Siwi Haryanto membuka acara dengan doa, dilanjutkan penyematan Pin dan ikrar janji para pengurus terpilih.

Masda Siwi Haryanto mengharapkan kepengurusan yang baru ini semoga bisa menjadikan olahraga Petanque menjadi olah raga yang maju dan semakin dikenal masyarakat luas.

Di kesempatan itu Ketua FOPI Kota Yogyakarta periode 2021-2025 Susanto Dwi Antoro SE menyampaikan komitemen siap memimpin, mengenalkan dan memajukan olahraga Petanque hingga mendulang prestasi di tingkat nasional”.

Sedangkan Bidang kerjasama dan Humas FOPI Kota Yogyakarta K Herman mengharapkan kepengurusan yang baru dapat menjaring atlet dan mencetak atlet-atlet yang berprestasi sehingga dapat membanggakan dan membawa nama baik bagi Kota Yogyakarta.

Dikatakan K Herman sangat mendukung penuh FOPI kota Yogyakarta untuk tetap eksis dan berperan dalam menciptakan karakter bangsa melalui pembinaan atlet.

“Segala fasilitas yang dibutuhkan semoga tersedia, khususnya kepada Pemko Yogyakarta kiranya dapat selalu memberikan support,” harapnya (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *