• Rab. Feb 28th, 2024

DPC Partai Hanura Kota Salatiga Gelar Konferensi Cabang Pembentukan Sejumlah PAC

Byabed nego panjaitan

Mar 4, 2021

Penulis: Berthy Marthyn

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura kota Salatiga usai menggelar Konferensi Cabang mengadakan rapat internal pemantapan susunan kepengurusan sejumlah Pimpinan Anak Cabang (PAC) tingkat Kecamatan di Kota Salatiga.

Hadir perwakilan dari 4 kecamatan yaitu PAC Sidorejo, PAC Sidomukti, PAC Tingkir dan PAC Argomulyo, Kamis (3/3/2021) di ruangan pertemuan Caffe Sinode di Jalan Sumardi kota Salatiga.

Adapun susunan kepengurusan yang sudah dinyatakan lengkap adalah PAC Sidomukti, PAC Tingkir dan PAC Sidorejo, sedangkan untuk PAC Argomulyo masih dalam penyusunan dan akan diselesaikan hingga pada Senin (8/3/2021).

Selanjutnya, dijadwalkan DPC Partai Hanura kota Salatiga segera mengajukan permohonan SK kepada Dewan Pimpinan Daerah Partai Hanura Propinsi Jawa Tengah.

Pertemuan tersebut dipimpin langsung Ketua DPC Partai Hanura Kota Salatiga Berthy Marthyn. Ditekankannya untuk selalu kompak dan saling bekerja sama.

“Kalian harus bersinergi dengan Dewan Pimpinan Cabang untuk dapat memahami dan melaksanakan program DPC secara bersama sehingga dapat memberikan kontribusi bagi masyarakat kota Salatiga,” ujar Marthyn.

Di kesempatan itu, Berthy Marthyn juga memberikan semangat kepada jajarannya, apalagi salah satu PAC ada yang disabilitas, tapi punya semangat untuk maju menjadi wakil rakyat di DPRD kota Salatiga.

“DPC Hanura Kota Salatiga mempersilahkan semua elemen masyarakat yang siap untuk berkarya dan aktif untuk membangun kota Salatiga. Jikalau ada yang berniat maju jadi wakil rakyat, maka kita siapkan kendaraan Politik bagi mereka melalui Partai Hanura,” terangnya.

Menurutnya, Partai Hanura selalu terbuka dan akan siap membangun kota Salatiga menjadi kota toleransi nomor 1 di Indonesia.

Usai rapat dilanjutkan dengan makan bersama dan masing-masing PAC disarankan untuk saling berkoordinasi dalam mempersiapkan program bersama sehingga DPC Hanura kota Salatiga sukses menempatkan keterwakilannya sebagai anggota DPRD pada Pemilu 2024 (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *