Home / Nusantara

Senin, 1 Mei 2023 - 23:45 WIB

Perayaan Perdana Hari Buruh Sedunia oleh Exco Partai Buruh Kota Pematang Siantar

P Siantar, PERISTIWAINDONESIA.com |

Penulis: Edward Simanungkalit

Perayaan Hari Buruh sedunia dirayakan serentak di seluruh dunia tepat hari ini, Senin (1/5/2023).

Demikian juga halnya dengan perayaan hari Buruh di kota Pematang Siantar, untuk pertama kalinya dipelopori oleh Partai Buruh Exco kota Pematang Siantar, yang diketuai oleh Adv Eljones Simanjuntak SH.

Sebagai Partai baru yang masuk dalam nominasi Partai yang akan ikut serta dalam Pemilu tahun 2024, sudah selayaknya Partai Buruh menunjukkan rasa kepedulian dan tanggung jawabnya dalam memperjuangkan hak-hak Buruh ke depannya.

Partai Buruh Exco Kota Pematang Siantar yang diketuai oleh Adv Eljones Simanjuntak SH bersama dengan Serikat Buruh kota Pematang Siantar yang diketuai Ramlan Sinaga, melaksanakan perayaan hari Buruh sedunia untuk wilayah kota Pematang Siantar yang dilaksanakan di depan Sekretariat Partai Buruh Exco kota Pematang Siantar di jalan Medan komplek SMBC Km 4,5 kota Pematang Siantar.

Perayaan hari Buruh kota Pematang Siantar kali ini dihadiri oleh Walikota kota Pematang Siantar, dr Susanti Dewayani SpA beserta jajarannya, Kapolres Kota Pematang Siantar, AKBP Fernando SIK beserta jajarannya, Dandim kota Pematang Siantar serta tamu undangan lainnya.

Acara perayaan hari Buruh kota Pematang Siantar, diawali dengan pemotongan kue ulang tahun hari Buruh oleh Ketua Serikat Buruh kota Pematang Siantar Ramlan Sinaga serta membagikannya kepada Walikota, Kapolres, ketua Exco Partai Buruh kota Siantar dan undangan lainnya diiringi lagu panjang umur yang dinyanyikan secara bersama-sama oleh seluruh peserta yang hadir.

Pada kesempatan itu, Walikota Pematang Siantar dr Susanti Dewayani SpA, menyampaikan kata sambutan dan ucapan selamat buat perayaan hari Buruh sedunia yang dirayakan serentak di seluruh dunia pada hari ini termasuk juga untuk wilayah kota Pematang Siantar.

Dalam sambutannya, Walikota juga memberikan apresiasi buat pelaksanaan peringatan hari Buruh sedunia yang dilakukan di kota Pematang Siantar berjalan dengan damai, tertib dan penuh hikmah,” ucap Walikota.

Diakhir sambutannya Walikota Pematang Siantar berharap agar kedepannya baik Serikat Buruh dan Partai Buruh kiranya dapat semakin maju dan sukses dalam memperjuangkan bentuk kepentingan para Buruh nantinya.

Usai beramah tama dan acara makan bersama dengan seluruh peserta perayaan hari Buruh, Walikota, Kapolres, Dandim dan seluruh rombongan berpamitan untuk pulang dan meninggalkan tempat acara perayaan.

Tampak ketua Partai Buruh Exco Pematang siantar Adv Eljones Simanjuntak bersama dengan ketua Serikat Buruh kota Pematang siantar Ramlan Sinaga, menghantarkan ibu Walikota, Kapolres, dan tamu undangan lainnya menuju mobil yang akan membawa mereka pulang (*)

Share :

Baca Juga

Nusantara

Darurat Kebocoran Data, KADIN Indonesia Implementasikan Betawi Blockchain dan IDigi Untuk Keamanan Siber

Nusantara

Antisipasi Gangguan Keamanan, Pos PAM Pelabuhan Lama Kita Sibolga Laksanakan Patroli Dialogis

Nusantara

PERBAIKAN SARANA OLAH RAGA BOLA BASKET DI TAMAN BUNGA OLEH KOMUNITAS BASKET SIANTAR

Nusantara

SMAN 1 Simpang Kiri Tetap Upaya Harumkan Sekolah Meski Permohonan atas Perhatian Pemerintah Belum Ada Tanggapan

Nusantara

Aliwongso Ketum SOKSI Angkat Bicara: KAMI SOKSI, NYATAKAN MENDUKUNG AIRLANGGA HARTARTO KEMBALI MENJADI KETUM GOLKAR 2024-2029

Nusantara

Tim PUPR Telah Turun Survei, Tanggul  Rob Segera Dibangun, Bobby Nasution  Dukung Penuh

Nusantara

*Terkait Prostitusi diSentra Eropa Kota Wisata, DPRD Kita Tunggu Aksinya Kasat Pol PP

Nusantara

Camat Singkohor Nyatakan Musrembang Kecamatan Hanya Sekedar Formalitas