Home / Nusantara

Selasa, 18 Juli 2023 - 17:45 WIB

Pisah Sambut Pejabat Lama dan Baru di Lingkungan Polres Gayo Lues

Penulis: Japar Sidik

Gayo Lues, PERISTIWAINDONESIA.com |

Setelah dilaksanakan upacara serah terima jabatan, jajaran Polres Gayo Lues yang dipimpin oleh AKBP Efrianza SIK bersama PJU dan Pengurus cabang Bhayangkari melaksanakan acara Tradisi Penyambutan terhadap Kapolres yang Baru AKBP Setiyawan Eko Prasetiya SH SIK di Mapolres Gayo Lues, Senin (17/07/2023) sekira pukul 08.00 WIB.

Rangkaian acara tersebut dihadiri oleh para PJU, Perwira Staf, para Kapolsek jajaran, Pers Kompi 4 Yon C Pelopor, seluruh Personel Polres Gayo Lues dan Bhayangkari Cabang Gayo Lues.

Adapun Rangkaian Kegiatan acara ini, diawali dengan Kapolres Gayo Lues yang baru beserta Ketua Bhayangkari Cabang Gayo Lues tiba di Mapolres dan disambut oleh AKBP Efrianza SIK beserta Ny Dheta Efrianza.

Usai lepas sambut, keciatan dilanjutkan pengalungan bunga. Kemudian laporan situasi Mapolres oleh Wakapolres Kompol Edi Yaksa SSos kepada Kapolres yang Baru AKBP Setiyawan Eko Prasetiya SH SIK dan dilanjutkan dengan menerima hormat jajaran di depan penjagaan Polres Gayo Lues.

Setelah menerima parade Hormat Jajar dari Personel Polres Gayo Lues, Kapolres yang Baru AKBP Setiyawan Eko Prasetiya SH S I K beserta Ketua Bhayangkari Cabang Gayo Lues didampingi AKBP Efrianza SIK dan Ny Dheta Efrianza berjalan menerima Sambutan dari seluruh PJU dan Personel Polres Gayo Lues yang diiringi dengan Atraksi Tarian Didong Nalo yang dilaksanakan oleh Personel Polres Gayo Lues turut memeriahkan sesi acara Lepas Sambut.

Sesi Acara selanjutnya, dilanjutkan dengan Jajar hormat serta tradisi Pedang Pora oleh para Kasat, Kapolsek serta Perwira Polres Gayo Lues, Selanjutnya memperkenalkan satu-persatu personel kepada Kapolres yang baru, yang diawali Pejabat Utama Polres yang diikuti oleh seluruh Personel Polres Gayo Lues serta Ibu Bhayangkari.

Sebelumnya, acara pisah sambut yang di laksanakan ini merupakan rasa syukur dan terima kasih kepada pejabat lama dan baru yang akan melanjutkan tugas sesuai penempatan mereka masing-masing.

Kepada pejabat lama diucapkan terima kasih atas dedikasi yang di berikan selama menjabat di lingkungan polres sorong, di harapkan kinerja yang sudah berjalan di lanjutkan oleh pejabat baru.

“Semoga pejabat yang baru bisa segera menyesuaikan diri dan beradaptasi dengan lingkungan Polres sorong dan pejabat lama semoga semakin sukses di tempat yang baru” ucap Kapolres AKBP Efrianza SIK.

Kegiatan pun berakhir dengan melaksanakan kegiatan Temu Ramah dengan Kapolres Gayo Lues yang baru AKBP Setiyawan Eko Prasetiya, SH SIK diruang kerja Kapolres Gayo Lues (*)

Share :

Baca Juga

Nusantara

Ketua Mahkamah Agung Ucapkan Selamat Untuk Kepengurusan Baru Perpugama Periode 2022 – 2025

Nusantara

Berjuang Cukup Lama, Akhirnya 866 Guru Honorer Menerima Gaji

Nusantara

Fraksi DPRD Medan Apresiasi Atas Keberhasilan Bobby Nasution Bawa Pemko Medan Raih WTP

Nusantara

Kegiatan Pertambangan Di Desa Beringin Tersebut Telah Berhenti Sejak Adanya himbauan Dan Larangan Dari Polsek Dan Polres Kapuas Hulu

Nusantara

Mendukung Program Pemerintah NIK Menjadi NPWP, Pemkab Langkat Instruksikan Pegawainya Segara Aktivasi

Nusantara

Jelang Pengumuman DOB, TNI/POLRI Siaga di Kabupaten Jayawijaya

Nusantara

Pimpinan Daerah di Sumut Ikut Tahlilan Sampaikan Bela Sungkawa, Bobby: Kesedihan Bang Ondim Turut Kami Rasakan

Nusantara

Pemko Medan Berkolaborasi dengan Lanud Soewondo Gelar Pasar Murah di Eks Bandara Polonia