Home / Nasional

Rabu, 17 April 2024 - 17:33 WIB

Pj. Bupati Tapanuli Tengah Dr. Sugeng Riyanta,SH.MH Dilantik Jadi Wakajati Jawa Tengah.

Semarang, Peristiwaindonesia.com ~ Karir dari seorang sosok Jaksa Senior Dr. Sugeng Riyanta, S.H., M.H., Hari ini, Rabu 17/04/2024, resmi menjabat sebagai Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Tengah di Semarang.

 

 

Bertempat di Aula Kejaksaan Tinggi Jawa Tengah, Semarang, Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Tengah, Dr. I Made Suarnawan, S.H., M.H., melantik dan mengambil sumpah jabatan Sugeng Riyanta sebagai Wakajati Jateng.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini berdasarkan Surat Keputusan Jaksa Agung Nomor 93 Tahun 2024 yang ditandatangani Jaksa Agung ST Burhanuddin tertanggal 25 Maret 2024.

Sugeng Riyanta menggantikan posisi Teguh Subroto sebagai Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Tengah. Teguh Subroto berpindah tugas mendapat promosi jabatan sebagai Kepala Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau di Tanjung Pinang.

Sedangkan posisi Sugeng Riyanta yang sebelumnya sebagai Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Kepulauan Bangka Belitung di Pangkalpinang dijabat oleh Riyono, yang sebelumnya Koordinator pada JAM Pidsus di Kejagung, Jakarta.

Sugeng Riyanta saat ini juga diberi amanah sebagai Pejabat Bupati Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) Provinsi Sumatera Utara (Sumut) di Pandan.

Jabatan sebagai Pejabat Bupati Tapteng ini dijabatnya sejak November tahun 2023 lalu

Saat ini, hingga akhir Jabatan sebagai Penjabat Bupati di Tapanuli Tengah, sehingga Dr. Sugeng Riyanta,SH.MH menjadi rangkap jabatan. ( Red / Tim ).

 

Share :

Baca Juga

Hukum

Lapor Pak Kapolri ; Tambang Emas Ilegal di Desa Sungai Besar dan Desa Matang Gadong, Kec.Matan Hilir Selatan,Kab.Ketapang, Semakin Terkesan Kebal Hukum*

Nasional

Jelang May Day, Polres Tulung Agung Serukan Himbauan Kamtibmas Tetap Kondusif.

Nasional

Release BMKG Erupsi Gunung Ruang

Nasional

Battetangnga Siap Jadi Pilot Project Desa Bersih Narkoba di Polewali Mandar

Nasional

Gempa 5,3 Skala Righter Guncang Banda Aceh Sekitarnya

Nasional

Ketum ASPPA Resmi Jadi Caleg : Visi Misi Saya Maju Mencaleg Di Kabupaten Bogor Ingin Memperjuangkan Hak-Hak Perempuan dan Anak

Nasional

Pendiri Demokrat Nilai Kekisruhan Terjadi Karena AHY Tak Mampu Sebagai Pemimpin

Nasional

Amelia Ahmad Yani dan Sejumlah Pensiunan Jenderal Bergabung ke SOKSI