Home / Nusantara

Selasa, 7 Februari 2023 - 10:01 WIB

Plt Bupati Langkat H Syah Afandin SH Terima Audiensi Pemuda Mesjid Mengaji dan Joko Tingkir

Penulis: Muhammad Salim

Langkat, PERISTIWAINDONESIA.com |

H Ansari menyampaikan maksud dan tujuan audiensi Pemuda Masjid Mengaji (PMM) kabupaten Langkat, yang akan melaksanakan kegiatan “Penghafal Al Qur’an Fest 2023” pada tanggal 17 Februari 2023 di Gedung Olahraga (GOR) Stabat dengan mendatangkan youtuber dari Palestina “Baraa masoud”.

Ansari juga mengatakan dalam acara nantinya akan menyalurkan 100 wakaf AL Qur’an dan penyantunan kepada 100 orang penghafal AL Qur’an Kabupaten Langkat.

“Kami kepanitian juga berterima kasih kepada Plt Bupati Langkat yang sangat membantu dan mensupport agar kegiatan berjalan dengan baik dan terima kasih kembali kami ucapkan atas wakaf 50 AL Qur’an serta santunan 10 juta kepada penghafal Al Qur’an. Mudah-mudahan dengan diselenggarakan kegiatan ini akan mendukung visi dan misi Bupati Langkat menjadikan Langkat yang religius,” ujar H Ansari.

Disampaikannya, Pengurus Joko Tingkir melakukan audiensi kepada bapak Plt Bupati Langkat untuk melaksanakan pelantikan yang akan di rencanakan sebelum bulan Ramadhan, kepengurusan yang akan di lantik nantinya berjumlah 115 orang.

“Kepengurusan kami jumlah anggota 500 orang yang tersabar di 23 kecamatan yang ada di kabupaten Langkat,” ungkapnya.

Pelantikan Periode 2023-2028 Joko Tingkir yang akan diselenggarakan di Jentera Malay rumah dinas Bupati Langkat nantinya.

Syah Afandin menyampaikan dalam pertemuan acara paling menyenangkan mendatangkan youtuber dari Palestina ini semoga berjalan sukses dan lancar.

“Saya akan dukung untuk kegiatan-kegiatan positif sesuai dengan visi dan misi kami menjadikan Langkat yang religius. Saya secara pribadi juga nantinya akan mewakafkan 50 buah Al Qur’an,” ucapnya.

Syah Afandin juga mendukung kegiatan pelantikan Joko Tingkir periode 2023-2028 dan berharap nantinya tetap kompak dan memberi yang terbaik untuk kabupaten Langkat, karena Bupati mengaku tidak mau menganaktirikan organisasi-organisasi yang ada di kabupaten Langkat.

Turut hadir Plt Asiten I Drs H Hermansyah MIP, Kadis Kominfo H Syahmadi SSos MSP, Kakan Kesbang Pol Faisal Badawi SSos, Kabag Umum Eka Syahputra Depari SSTP, Kabag Prokopim Mahardhika Sastra Nasution SSTP MAP beserta segenap Pengurus Joko Tingkir Kabupaten Langkat dan Pengurus PMM Kabupaten Langkat (*)

Share :

Baca Juga

Nusantara

Peduli Warga Penderita Tumor, Kapolres Subang Beri Bantuan 

Nusantara

Kabupaten Gayo Lues Dinyatakan Masuk Daerah Inovatif Tahun 2022

Nusantara

Almarhum Ayahanda & Almarhumah Istri Wakil Wali Kota Sangat Baik, Bobby Nasution : Insya Allah Pahalanya Terus Mengalir

Nusantara

Resmi Internet Site Mostbet Türkiye Kumarhanesine Giriş Mostbet Sah Aynasından Para Için Çevrimiçi Oynayın, Kayıt Olu Lolon

Nusantara

Sejumlah Kontraktor Proyek Strategis Pemerintah ,Dinilai Tidak Mampu Menyelsaikan Pekerjaan nya Tepat Waktu

Nusantara

Antisipasi Penyebaran PMK Polsek Salapian Monitoring Ternak Warga

Nusantara

Gubsu Edy Rahmayadi Diundang Syah Afandin Hadiri Puncak HUT ke-273 Langkat

Nusantara

Pemuda Mienial Miliki Energi Serta Visi Menciptakan Masadepan Lebih Baik