Home / Nusantara

Selasa, 7 Februari 2023 - 10:08 WIB

Plt Bupati Langkat H Syah Afandin SH Terima Audiensi Lembaga Pemberdayaan Masyarakat

Penulis: Muhammad Salim

Langkat, PERISTIWAINDONESIA.com |

Ketua LPM Kabupaten Langkat Agus Tari mengucapkan ribuan terima kasih kepada Plt Bupati Langkat H Syah Afandin SH yang sangat mendukung kegiatan-kegiatan yang sudah diselenggarakan LPM selama ini.

“Kami juga membentuk Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan (LPMK) atau Lembaga pemberdayaan Masyarakat Desa (LPMD) di 23 kecamatan. Dari 23 kecamatan ada 3 kecamatan yang belum terbentuk yakni Kecamatan Sirapit, Kuala dan Bahorok. Dan kedatangan kami juga berharap kalaulah berkenan kami meminta untuk kantor sekretariat,” pinta Agus Tari.

Syah Afandin sangat senang dengan aktifnya kembali LPM Kabupaten Langkat, dimana keberadaan dan peran LPM sangat besar untuk kemajuan masyarakat.

Syah Afandin juga berharap seluruh kecamatan agar segera terbentuk di 23 Kecamatan, 240 Desa dan 37 Kelurahan yang ada di kabupaten Langkat langkat.

Kepada kepengurusan LPM kabupaten Langkat diarahkan Plt Bupati agar berkoordinasi dengan Kepala BPKAD Langkat untuk membicarakan aset milik pemerintah daerah yang dapat di pergunakan.

Turut hadir Plt Asiten I Drs H Hermansyah MIP, Kadis Kominfo H Syahmadi SSos MSP, Ka BPKD Drs Iskandar Syah, Kakan Kesbang Pol Faisal Badawi SSos, Kabag Tapem Surianto SSos, Kabag Umum Eka Syahputra Depari SSTP, Kabag Prokopim Mahardhika Sastra Nasution SSTP MAP, Ketua LPM Kabupaten Langkat Agus Tari dan segenap Pengurus LPM Kabupaten Langkat (*)

Share :

Baca Juga

Nusantara

Tidak Hanya Bangun Jembatan Sicanang, Bobby Nasution juga Lakukan Perbaikan Infrastruktur Jalan dan Drainase di Medan Utara

Nusantara

Ketua Panwaslih Gayo Lues Ikuti Pelantikan Anggota Panitia Pengawas Pemilu Se-Kecamatan Tripe Jaya

Nusantara

Mosbet: Onlayn Kazino Və Idman Mərclər

Nusantara

Букмекерская Контора Mostbet: Лучшие Коэффициенты И Опыт Ставок В Реальном Времени Онлай

Nusantara

Mahasiswa Katholik Sebagai Agen Perubahan Membangun Kesadaran Diri Sesuai Spiritualitas Laudato SI

Nusantara

Sholat Zuhur Jadi Imam, Usainya Afandin Isi Tausiyah

Nusantara

Polres Pematang Siantar Kembali Tangkap Pelaku Narkoba

Nusantara

Pejabat dan ASN di Sekretariat Daerah Pemkab Lamsel Jalani Vaksinasi Covid-19