Home / Nusantara

Kamis, 18 Mei 2023 - 08:27 WIB

Plt Bupati Langkat Hadiri Muscab ke-X PC 0215 FKPPI

Penulis: Muhammad Salim

Langkat, PERISTIWAINDONESIA.com |

Plt Bupati Langkat H Syah Afandin SH membuka Muscab ke-X PC 0215 FKPPI Kabupaten Langkat masa bakti 2023-2028, di Gedung PKK Stabat, Rabu (17/05/2023).

Plt Bupati Langkat menyampaikan akan berperan aktif untuk kemajuan FKPPI Langkat.

“Organisasi pemuda yang lain itu juga mitra kita, kita tidak pernah bersaing dengan organisasi lain tapi hari ini FKPPI punya tanggung jawab yang lebih besar di mana orang tua kita para TNI/Polri mereka tidak boleh berpolitik maka tanggung jawab itu ada di FKPPI,” ujarnya.

Menurutnya dalam kontestasi politik bukan bicara tentang kelembagaan tapi bagaimana supaya negara ini tidak salah arah tidak dipimpin oleh orang-orang yang tidak cinta tanah air.

“Perlu saya sampaikan FKPPI Kabupaten Langkat di bawah kepemimpinan saudara Bembeng, saya lihat sangat luar biasa dapat mendirikan subrayon sebanyak 173,” kagumnya.

Syah Afandin juga menyampaikan sudah banyak di perbuat oleh Bembeng, jadi pantas kalau diberi kesempatan sekali lagi untuk Bembeng memimpin kembali FKPPI.

“Saya bangga dengan FKPPI, saya pakai pakaian ini karena saya terlahir di FKPPI. Saya tidak boleh lupa sejarah inilah yang mengangkat saya sampai saat ini. Saya ucapkan selamat menjalankan Muscab ke-X FKPPI Langkat, muda-mudahan mendapat keberkahan dari Allah SWT,” doanya.

Ketua Cabang 0215 FKPPI Langkat Bembeng, SH menyampaikan terima kasih kepada ketua rayon atas antusias dan mendukung hingga terselenggara acara Muscab ke-X FKPPI Langkat masa bakti 2023-2028.

“Terima kasih kepada seluruh pengurus PC 0215 FKPPI Langkat yang sudah bekerja keras dengan terciptanya 22 rayon dan sub rayon 173 tingkat desa dan kelurahan,” imbuhnya.

Dengan musyawarah ini berakhir masa jabatan saya maka dari itu siapa saja yang ingin mencalonkan dirinya saya persilakan, karena saya tidak ada sifat doktrin- mendoktrin karna saya tidak mau merusak organisasi FKPPI,” sebutnya.

Herdin Ketaren selaku ketua panitia melaporkan dalam acara Muscab ke-X FKPPI Langkat bahwasannya peserta musyawarah terdiri dari 22 kecamatan yang ada di Langkat beserta organisasi pendukung dari FKPPI.

Acara musyawarah ini terlaksana atas dukungan ketua rayon-rayon yang ada di Langkat dan dukungan penuh Ketua PC 0215 Bung Bembeng. “Terkhusus kami ucapkan terimakasih kepada Plt Bupati Langkat yang selalu hadir dalam setiap kegiatan kami,” ucapnya.

Turut Hadir Ketua DPRD Langkat Sribana PA SE, Dandim 0203/LKT di wakili Kapten ARM Defrinal Danramil 11/T.Pura, Kapolres Langkat di wakili Kanit Intel I Ipda Wahyudi, Kajari Langkat di wakili Juanda Fadli, Ketua PD II KB FKPPI Provinsi Sumut di wakili Ahmad Nurman Sianturi, Ketua PC 0215 FKPPI Langkat Bembeng SH, Ketua MUI Langkat H Zulkifli Ahmad Dian Lc MA, Ketua Wanita FKPPI Atika Anggraini Sitompul, Kadis Kominfo H Syahmadi SSos MSP, Kadis Perikanan DrsTM Auzai, Ketua Kadin Langkat Zulkifli ST, Ketua HIKMA Langkat Imam Fauzi Hasibuan, Ketua PD Al Washliyah Langkat Syahrizal MZ, Ketua BKPRMI Langkat Edi Syahputra, Camat Stabat Nuriadi SSos, Danramil 07/STB Kapten INF Edi Susanto, Kapolsek Stabat AKP Ferry dan Tamu Undangan (*)

Share :

Baca Juga

Nusantara

Gelar Rakor, Badan Relawan Prabowo (BRP) Serukan Pendukung Prabowo Tidak Terpancing Narasi Negatif Pemilu

Nusantara

Tangkap PELAKU PUNGLI DI TAMBANG DESA Nanga DANAU KECAMATAN Nanga Boyan Kabupaten Kapuas Hulu

Nusantara

Diikuti Kapenrem 072/Pamungkas, Humas Polda DIY Gelar Pelatihan Public Relation Virtual

Hukum

IPTU Mulia Riadi SH Polsek Barus, ajak warga dan jamaaah Masjid jaga kamtibmas jelang pemilu

Nusantara

Demi Kesinambungan dan Tingginya Tuntutan Para Jurnalis Akhirya Tim Inti Manajemen Media Buser Bhayangkara.Tv Adakan Rapat Pleno Di Perluas Untuk Pembenahan Legalstending dan Pemerajaan Struktur Dalam Box Redaksi Media

Nusantara

KPK lakukan penyidikan dugaan suap dan gratifikasi terkait pelaksanaan berbagai proyek di Pemkab Mamberamo Tengah Provinsi Papua

Nusantara

Gabungan Komunitas Pengemudi Online Minta Ketua GSN Rosan Roeslani Jadi Ketua Dewan Penasihat

Nusantara

Usai Ikuti Pelatihan C.HRA of AR Learning Center, Peserta Jadi Paham Tentang Dunia Usaha dan Bisnis