Home / Nusantara

Jumat, 19 Mei 2023 - 08:10 WIB

Plt Bupati Langkat Hadiri Pelantikan Pengurus MES Sumut

Penulis: Muhammad Salim

Langkat, PERISTIWAINDONESIA.com |

Plt Bupati Langkat H Syah Afandin SH menghadiri acara pelantikan pengurus Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) Wilayah Sumatera Utara periode 1444 – 1447 H, bertempat di Ballroom Lt 2 Focal Point Mall Medan, Rabu (17/05/2023).

Dalam orientasi pengurus MES wilayah Sumatera Utara dipaparkan mengenai peluang dan potensi pengembangan ekonomi syariah dengan meningkatkan edukasi dan literasi mengenai ekonomi syariah baik sektor riil, investasi pasar modal syariah, ekosistem ekonomi syariah diberbagai sektor.

Sementara itu, Ketua Umum MES Bapak Erick Thohir yang juga Menteri BUMN RI menyampaikan selamat dan optimis dengan keterlibatan semua pihak dalam Kepengurusan MES Wilayah Sumatera Utara akan mampu memperkuat dan memperluas jejaring peran dan kemanfaatan MES di masyarakat.

Harapannya semua Pengurus Daerah (MES) wilayah sumatera utara mampu mengambil peran maksimal dengan berkolaborasi berbagai pihak baik dari UMKM maupun mitra MES di Wilayah Sumatera Utara.

Turut mendampingi Plt Bupati Langkat H Amril SSos MAP Sekretaris Daerah, Eka Syahputra Depari SSTP Kepala Badan Kepegawaian Daerah Khairul Azmi SSTP, Plt Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, H Mahardika Sastra Nasution SSTP MAP Kabag Umum dan Perlengkapan, Winanda Akbar SSTP Kabag Prokopim dan M Faisal SE MIKom mewakili kadis kominfo (*)

Share :

Baca Juga

Nusantara

Kasat Reskrim Polres Sintang Angkat Bicara Berita Yang Menyudutkan APH Sintang, Terkait Pemberitaan PETI Yang Tidak Jelas Informasin

Nusantara

KEMENTERIAN LHK, DIDUGA MELANGGAR UU TAHUN 1999, NOMOR 41, TENTANG KEHUTANAN

Nusantara

Unsrat Buka TOT Eco Enzyme Secara Virtual

Nusantara

Plt Bupati Langkat Resmikan Kantor Baru Kelurahan Kwala Bingai

Nusantara

Syah Afandin Terima Kunjungan Ka Rutan dan Ka Lapas di Langkat

Nusantara

Plt Bupati Langkat Hadiri Pelantikan 361 Bintara SPN Hinai Polda Sumut, Ini Pesan Kapolda

Hukum

Temukan Sejumlah Kejanggalan Saat Penangkapan Tersangka Kasus Narkoba, Kuasa Hukum Praperadilankan Polres Halsel

Nusantara

Hadiri Konsolidasi Relawan, Ketua Relawan Ibu Prabu Kalbar Heriyanto : Saya Minta Kalbar Dukung Prabowo Gibran, Kita Menang Besar Satu Putaran