Home / Nusantara

Rabu, 12 April 2023 - 23:43 WIB

Plt Bupati Langkat Serahkan Zakat Mal Rp150 Juta ke Baznas

Penulis: Muhammad Salim

Langkat, PERISTIWAINDONESIA.com |

Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Langkat H Syah Afandin SH menyerahkan Zakat Harta/Mal kepada BAZNAS Kabupaten Langkat, di Rumah Dinas Bupati Langkat, Selasa (11/4/2023).

Plt Bupati Langkat didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Drs H Mulyono MSi, Kepala BPKAD Drs M Iskadarsyah, Kadis Kominfo H Syahmadi SSos MSP, Kadis Pendidikan DR H Syaiful Abdi SH SE MPd, Kabag Kesra H Syahrizal SSos MSi, dan Kabag Prokopim Mahardika Sastra Nasution SSTP MAP.

Zakat harta/mal yang di serahkan sebesar Rp150 juta rupiah yang di serahkan kepada Ketua Baznas Kabupaten Langkat, Thantawi Jauhari MA di dampingi sejumlah Pengurus Baznas Langkat.

Dalam kesempatan tersebut, Plt Bupati Langkat mengajak para kepala perangkat daerah, ASN, pengusaha dan masyarakat yang berkemampuan untuk membersihkan harta bendanya dengan menunaikan kewajiban pembayaran zakat fitrah dan zakat harta/mal melalui Baznas Kabupaten Langkat.

“Kami melihat administrasi semua tunaikan zakat di Baznas sangat bagus sudah sesuai dengan ketentuan dan laporannya transparan, begitupula dengan pendistribusiannya sampai dengan yang berhak menerima, dikelola dengan sangat baik,” kata Plt Bupati Langkat.

Ketua Baznas Kabupaten Langkat, Tantawi Jauhari MA menyampaikan ucapan terima kasih kepada Plt Bupati Langkat yang telah menyerahkan zakat harta/mal sebesar Rp150 juta rupiah.

“Kami akan menyalurkan zakat tersebut secara baik dan benar dan di berikan kepada yang benar-benar berhak untuk menerimanya,” ujarnya.

Nantinya zakat tersebut akan di bagikan di 3 (tiga ) wilayah yaitu Langkat hulu, Langkat Hilir dan Teluk Aru, dan ini tentunya sangat membantu masyarakat Langkat khususnya berbagi di bulan Ramadhan yang penuh barokah.

Baznas Kabupaten Langkat terus berkomitmen bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Langkat dalam mewujudkan Langkat sejahtera maju dan religius.

“Semoga apa yang di niatkan Bapak Plt Bupati Langkat beserta keluarga mendapatkan pahala dan barokah dari Allah SWT,” ujar Tantawi Jauhari (*)

Share :

Baca Juga

Nusantara

Dinkes Langkat Bersama USU & PERKI Gelar Baksos Pemeriksaan Jantung

Nusantara

Nusantara

Besi Aluminium PT.APG di Gondol Maling Diduga Bersubahat Dengan Salah Satu Oknum Di PT.APG

Nusantara

TNI Bersama Polri Membantu Kegiatan Deklarasi Papua Damai di Lapangan Pendidikan Wamena Kab. Jayawijaya

Nusantara

Presiden LSM LIRA Turun ke Tanah Karo Untuk Memantau Hutan Lindung Kawasan Tahura

Nusantara

Rəsmi veb saytı bağlayın️ Sürətli ödənişlər, gündəlik bonuslar, bütün bunlar sizi pin up casinoda gözləyi

Nusantara

Plt Bupati Langkat Ingatkan ASN Hindari Perilaku Menyimpang

Nusantara

Pemko Medan Dukung Sertifikasi Kompetensi Fotografi