• Sab. Feb 24th, 2024

Prabowo Subianto Centre Serahkan Mandat Pembentukan Organ Relawan PRABU MAN-08

Penulis: Sri Karyati

Jakarta, PERISTIWAINDONESIA.com |

Dewan Pimpinan Pusat Prabowo Subianto Menang 08 (DPP PRABU MAN-08) resmi dibentuk, Rabu (24/5/2023) di Jakarta.

Rahmat Efendi SH menerima Surat Mandat pembentukan PRABU MAN-08 dari Ketua Umum Prabowo Subianto Centre KP Sudiarto SH MH didampingi Ketua Harian Abednego Panjaitan dan Sekretaris Umum Romi Rere di Warung Juang Prabowo Subianto di Jalan Anggrek Nelly Murni No 81 Slipi.

Penyerahan Mandat pembentukan PRABU MAN-08 ini juga dihadiri Ketua Dewan Pembina Prabowo Subianto Centre Dr Lenis Kogoya MHum.

Di kesempatan itu, Ketum Prabowo Subianto Centre KP Sudiarto SH MH meminta kepada Rahmat Efendi yang hadir bersama Lalang Sugilar dan Amsiri supaya segera menyusun struktur kepengurusan PRABU MAN-08 guna dibuatkan Surat Keputusannya.

“Jaga dan sosialisasikan Bapak Prabowo Subianto kepada masyarakat kita. Bahwa Prabowo Subianto adalah Pemersatu Bangsa dan Penerus Cita-cita Joko Widodo,” imbuhnya.

Dikatakannya, Prabowo Subianto selama ini selalu mengedepankan kesopanan dan kerendahan hati dalam melayani rakyat.

Bahkan kepedulian Prabowo Subianto kepada kaum Buruh, Tani, Nelayan dan rakyat kelas bawah harus terus disosialisasikan.

Selain itu, cinta tanah air juga menjadi harga mati bagi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Mari kita jaga etika dalam mensosialisasikan Bapak Prabowo Subianto kepada rakyat. Jangan menjelek-jelekkan siapapun, sebab relawan Prabowo Subianto lebih mengutamakan persatuan dan kesatuan bangsa,” pesannya (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *