Home / Nasional / Politik

Jumat, 19 April 2024 - 07:11 WIB

Prabowo Subianto Larang Pendukung nya Melakukan Aksi Damai di Gedung MK, Maupun di Tempat Lain.

Jakarta , Peristiwa Indonesia.com ~ Presiden terpilih Prabowo Subianto meminta pendukungnya tak melakukan aksi di depan gedung MK besok. Prabowo juga meminta tak ada pendukungnya yang melakukan demo di jalanan atau tempat-tempat lain.

“Saudara-saudara sekalian, saya Prabowo Subianto meminta dengan sungguh-sungguh kepada seluruh masyarakat Indonesia, khususnya 96,2 juta rakyat Indonesia yang telah memilih pasangan Prabowo-Gibran, untuk tidak melakukan aksi apa pun di depan gedung Mahkamah Konstitusi ataupun di tempat-tempat lain, apalagi di jalanan demi menjaga kesejukan demokrasi, menjaga persatuan dan keutuhan bangsa menjaga kerukunan antarseluruh rakyat Indonesia,” kata Prabowo dalam siaran videonya yang, Kamis (18/4/2024).

Prabowo mengingatkan, dengan kerukunan dan persatuan, Indonesia bisa mencapai cita-cita bangsa. Prabowo menganjurkan kepada para pendukungnya untuk bersikap cinta pada Tanah Air dan sayang kepada sesama rakyat Indonesia.

“Saya mengimbau seluruh pendukung Prabowo-Gibran untuk sekali lagi menahan diri berjiwa besar berhati yang teguh dan memberi suatu dukungan tidak dengan aksi-aksi massa dan aksi-aksi di jalan. Hal ini tidak berarti bahwa kita lemah tidak justru orang yang kuat adalah orang yang dapat mengendalikan perasaannya pihak yang kuat adalah pihak yang bisa menahan diri. Pihak yang kuat adalah pihak yang mengutamakan kepentingan bangsa dan negara di atas kepentingan golongan atau pribadi,” katanya. ( Tim ).

Share :

Baca Juga

Politik

Warga OTT 4 Pria Diduga Bagi-bagi Uang Untuk Memilih Paslon Nomor 02, Panwaslu Pematang Bandar Pulangkan Tersangka Dan Barang Bukti

Politik

Masyarakat Kecamatan Ketapang Targetkan 90 Persen Untuk Kemenangan Paslon Nomor Satu Nanang-Pandu

Nasional

Rekapitulasi Nasional yang digelar KPU telah selesai. Hasilnya, Prabowo-Gibran meraih suara terbanyak sekaligus mengunci kemenangan di Pilpres 2024.

Nasional

Amelia Ahmad Yani dan Sejumlah Pensiunan Jenderal Bergabung ke SOKSI

Nasional

SEJUMLAH POLISI DI PEGUNUNGAN BINTANG DIGANJAR PIN EMAS KAPOLRI HINGGA KPLB

Hukum

Pemantau Keuangan Negara ( PKN ) ikuti sidang disiplin di polres Siak Riau

Politik

Nanang Ermanto- Pandu Kesuma Dewangsa Kampanye di 5 Desa Kecamatan Candipuro

Nasional

Kodja Gelar Sosialisasikan Pancasila Dasar NKRI Bukan Pilar Kebangsaan