Home / Nusantara

Rabu, 9 Agustus 2023 - 05:29 WIB

PW Pelajar Al Wasliyah Sumut Undang Syah Afandin di Kemah Profil Pelajar Pancasila

Penulis: Muhammad Salim

Langkat, PERISTIWAINDONESIA.com |

Plt Bupati Langkat H Syah Afandin SH menerima audiensi PW Ikatan Pelajar Al-Wasliyah Prov Sumatera Utara, di Rumah Dinas Bupati Langkat, Senin, (24/07/2023).

M Amril Harahap selalu ketua ikatan pelajar Al Washliyah Sumatera Utara menyampaikan kehadirannya dalam rangka upacara pembukaan kemah profil pelajar pancasila pimpinan wilayah ikatan pelajar Al Washliyah Sumatera Utara yang akan diselenggarakan pada tanggal 14 Agustus 2023 di Suara Simelir kabupaten Langkat.

Pada kegiatan ini, ungkapnya, akan dihadiri kurang lebih 2000 pelajar seluruh sekolah Tingkat SLTA Al Washliyah Se-Sumatera Utara. “Besar harapan kami Bapak Plt Bupati Langkat bisa hadir di tengah-tengah kami, karena suatu rasa kebahagiaan yang sangat luar biasa kami rasakan jika Bapak bisa hadir di tengah-tengah kami,” ucapnya.

Plt Bupati Langkat H Syah Afandin SH menyampaikan pihaknya sangat mengapresiasi serta mendukung kegiatan yang akan di selenggarakan oleh PW Ikatan pelajar Al Washliyah Sumut. “Harapan saya semoga acara ini dapat berjalan dengan baik dan sukses serta mempererat silaturahmi seluruh pelajar yang ada di Sumatera Utara,” ucapnya.

Turut hadir Ketua PD. Al- Washliyah kab. Langkat Drs Syah rizal MZ, Ketua Ikatan Pelajar Al Washliyah Sumatra Utara M Amril Harahap, Sekretaris ikatan Pelajar Al Washliyah kab. Langkat Khairul Hanafi Purba, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika H Syahmadi SSos MSP, Kabag Kesejahteraan Sosial H Syahrizal SSos MSi, Kabag Humas, Protokol dan Rumah Tangga Winanda Akbar SSTP (*)

Share :

Baca Juga

Nusantara

Misteri Rumah Mewah Untung Suropati No.12 Dan Kredit Modal Kerja Fiktif Bank Kalbar

Nusantara

Tingkatkan Kesadaran Hukum Bagi Masyarakat, Kec. Medan Tembung Berkolaborasi Dengan Kejari Medan Menggelar Sosialisasi Kesadaran Hukum

Nusantara

Pemko Medan Himbau Angkot Tidak Menaikan Tarif Angkutan Secara Sepihak

Nusantara

Baixe o aplicativo Pin Up para jogar com dinheiro rea

Nusantara

Tangani Kasus KDRT Polres Bogor Dinilai Lambat, Pelaku Belum Ditangkap

Nusantara

Liga Santri Perebutkan Piala KASAD Tahun 2022 Dibuka, Bobby Nasution: Semoga Lahirkan Bibit Sepakbola Handal

Nusantara

Masyarakat Subang Bangga, DPC SBSI 1992 Berikan Piagam Penghargaan kepada Kadinkes Subang dr Maxi

Hukum

Kapoldasu: “Tidak Ada Toleransi Bagi Penyalahgunaan Narkoba Dan Kejahatan Jalanan”