Home / Nusantara

Minggu, 7 Mei 2023 - 09:03 WIB

Rais Laskar Suku Betawi David Darmawan Angkat bicara

Jakarta, PERISTIWA_INDONESIA.com

6 mei 2023,ditempat kediaman David darmawan didaerah kawasan cipete angkat bicara perihal mafia tambang yg berada di sulawesi selatan, beliau adalah kaka dari Helmut Hermawan yang sedang berjuang menegakan keadilan.dimana yg hak dan batil akan segera terbongkar.

Seperti yg dijelaskan bahwa dimana tambang terbesar di asia tenggara itu terdapat di sulawesi tenggara, sulawesi tengah, sulawesi selatan dan termasuk yang paling kaya akan sumber daya terbesar dan apabila dikelola di tangan yang salah akan berdampak buruk bahkan profesor mahfud MD Sudah menjelaskan bahwa negara kita kaya dengan sumber daya alam dan akan baik jika diolah dengan baik juga.

Disitu beliau juga menjelaskan bahwa carut marut nya salah satu perseroan terbatas PT Citra Lampia Mandiri yang sebenarnya ujung pangkal permasalahannya adalah administrasi,pembodohan atau mal system dimana ada oknum oknum yang mendongkrak portal dengan membawa dokumen surat dari kemenkumham dirjen Ahu mengenai Menagement yg terbaru dari PT CLM tersebut.

David darmawan juga sudah mendapatkan surat rekomendasi dari kementrian koordinator bidang politik hukum dan keamanan republik indonesia mengenai tindak lanjut laporan pengaduan masyarakat yang sdh disampaikan oleh pengacara dari Helmut Hermawan dimana pihak kemenkopolhukam telah menyampaikan butir butir rekomendasi kenapa permasalahan ini bisa terjadi.dan juga sdh ditemukan titik temu dan sudah disimpulkan.

Dimana pihak kementerian SDM juga mengatakan bahwa berdasarkan pasal 93a UU no 3 tahun 2020 tentang perubahan UU no 4 tahun 2009 tentang mineral dan batubara pemegang iup dan iup P dilarang mengalihkan kepemilikan saham tanpa persetujuan menteri esdm dimana dengan tiba tiba pt clm ganti pemegang saham dan dokumen di print dengan tidak jelas.

Beliau juga menjelaskan bahwa banyak aparat kita yg sekolah tinggi dengan titel beraneka ragam, tapi dengan sistem yg dasar aja tidak bisa diselaraskan dan kita sudah tau bahwa ada yang namanya hak azas undang undang yang derajatnya lebih tinggi tidak boleh bertentangan dengan yg derajatnya lebih rendah,dan juga banyak oknum yang tidak bertanggung jawab bisa memutar balikkan fakta dari segi legalitasnya.

Bahkan ada disebutkan adanya penjajah dimana yang sdh pernah ditolong oleh Helmut Hermawan atas pembayaran saham yang terdahulu tiba tiba datang dan mengaku bahwa dialah pemegang saham setelah sekian tahun lamanya.

Diakhir cerita david darmawan berbicara bahwa kebenaran akan membuka jalannya,kedzoliman akan dibalas itu kita akan rasakan dari tindakan yg dilakukan oleh kita. (RED)

Share :

Baca Juga

Nusantara

Menjaga Kamtibmas Polsek Pulau Maya Karimata Bersilaturahmi Dan Mengajak Warga Masyarakat Desa Dusun Besar Untuk Bersinergi.

Nusantara

Rumah Janda Tua Hampir Ambruk, Rp25 Juta Uang Kredit Rumah Tak Kunjung Dikembalikan Pengembang

Nusantara

Plh Bupati Langkat Terima Audiensi BRI Binjai, SEMMI dan PDGI Langkat

Nusantara

Gudang Parkir Truk DLH Diduga Jadi Tempat Menimbun Solar Subsidi

Nusantara

Bobby Nasution Ingatkan Keberagaman  Bukan Ancaman, Harus Datangkan Kebaikan & Keberkahan

Nusantara

Apel Gabungan ASN Pemkab Langkat Doakan Palestina Terbebas dari Penjajahan

Nusantara

Lewat Kompetisi SJS Cup I, Jonny Sirait Rangkul Pemuda

Nusantara

Di duga ada unsur politik salah satu calon dewan menggusur lahan masyarakat tanpa ada nya ganti rugi