Home / Nusantara

Selasa, 13 Juni 2023 - 08:19 WIB

Rapat Kerja KONI Langkat Diharapkan Lahirkan Program Kerja Majukan Para Atlet

Penulis: Muhammad Salim

Langkat, PERISTIWAINDONESIA.com |

Pelaksana Tugas (PLT) Bupati Langkat H Syah Afandin SH diwakilkan oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Drs H Mulyono MSi menghadiri Rapat Kerja KONI Kabupaten Langkat Tahun 2023 di Gedung UDW Pertamina Pangkalan Berandan Kecamatan Sei Lepan, Senin (12/6/2023).

Laporan ketua panitia oleh Syafril SH menyampaikan bahwa rapat kerja Koni Kabupaten Langkat adalah membahas atau mencari ide agar sebelumnya dan pada hari ini semoga sepaham dan sependapat bahwa KONI adalah tempat perkumpulannya cabang-cabang olahraga yang akan membina para atlit sehingga olahraga di kabupaten Langkat semakin maju dan berkembang dan dapat menempah para atlet olahraga yang berprestasi.

Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Drs H Muliyono MSi atas nama pribadi dan pemerintahan mengapresiasi dan menyambut baik atas di selenggarakan rapat kerja Koni Kabupaten Langkat tahun 2023 ini sebagai bagian dinamisasi organisasi dalam merumuskan kebijakan untuk melahirkan program kerja Koni kedepannya dalam upaya memajukan dunia olahraga Kabupaten Langkat.

Melalui rapat kerja ini diharapkan menghasilkan program kerja yang benar-benar bermuara pada peningkatan kuantitas dan kualitas karena KONI sebagai induk sekaligus payung bagi pengurus-pengurus cabang olahraga, tentunya tetap mempunyai peran dalam pembangunan daerah di bidang olahraga.

“Rumusan program kerja yang dihasilkan kendala mengakar ke dalam dan mengikat keluar artinya KONI sangat berperan penting dalam mewujudkan serta menentukan kemajuan prestasi dan prestise olahraga di Kabupaten Langkat,” ungkapnya.

Untuk itu, lanjut Mulyono, melalui rapat kerja ini dapat menjadi sarana mengevaluasi program kerja yang telah dilakukan serta capaian target yang diharapkan sehingga dapat menjadi acuan untuk melangkah ke depan agar lebih baik lagi

“Apresiasi juga saya sampaikan kepada Ketua KONI beserta pengurus cabang olahraga yang telah bekerja keras dalam peningkatan prestasi olahraga dan telah mengharumkan nama daerah. Hal tersebut dapat kita pertahankan dan terus tanamkan semangat untuk mencapainya lebih baik lagi di masa yang akan datang,” ujarnya.

“Bimbingan petunjuk dan arahan tetaplah kami harapkan dari kepengurusan KONI Sumatera Utara agar Pemerintah bersama KONI Langkat terus bersinergi menguatkan visi dan misi organisasi,” tambahnya.

Ketua umum KONI Kabupaten Langkat H Tengku Paris mengatakan rapat kerja KONI Kabupaten Langkat tahun 2023 adalah merupakan wadah untuk melakukan evaluasi dan berbagai rumusan kebijakan serta program kerja guna meningkatkan prestasi olahraga di Kabupaten Langkat untuk masa-masa yang akan datang.

“Sehingga nantinya di tahun-tahun 2023 ini kita bisa bersama-sama melangkah ke depan untuk merumuskan kebijaksanaan kebijakan serta program-program organisasi KONI Kabupaten Langkat yang lebih berkualitas serta mampu menggerakkan suasana kehidupan keluarga di masyarakat, sekaligus dapat mendorong semakin meningkatnya prestasi olahraga di negeri bertuah Langkat tercinta ini,” sebutnya.

“Saya yakin dengan semangat dan kebersamaan kita semua prestasi untuk membanggakan bagi masyarakat Kabupaten Langkat pasti dapat kita wujudkan.Pada kejuaraan Porprovsu yang lalu kabupaten Langkat meraih prestasi olahraga di rangking 6 besar semoga kedepannya kita terus berbuat dan berupaya agar bisa mencapai 5 besar,” harapnya.

Turut hadir Ketua umum KONI Sumut, Jhon Ismadi Lubis, Ketua umum KONI Langkat H Tengku Paris, Anggota DPRD Kabupaten Langkat Fraksi PAN Syamsul Rizal, Anggota DPRD Kabupaten Langkat Komisi D Agus Salim, Kepala BNN Langkat AKBP Saharuddin Bangko SH MBA, Mewakili Kapolres Langkat AKP Mardianto, Mewakili Danramil 13 Pangkalan Berandan sertu M Awaludin, Camat Sei Lepan, Muhammad Iqbal Ramadhan SE, Camat Babalan Fajar Afrianta Sitepu SE,Seluruh Pengurus KONI Kabupaten Langkat beserta unsur panitia dalam kegiatan ini, Para pengurus cabang olahraga dan Para peserta rapat kerja Koni Langkat (*)

Share :

Baca Juga

Nusantara

Membaca Masa Lalu, Melakoni Masa Kini Dan Menata Masa Depan

Nusantara

Diduga MarkUP Dana Alkes : Pribadi Oknum Di RSUD Bangkinang Terima Aliran Dana Pengadaan Alat Kesehatan

Nusantara

Lapor Pak Kapolda, SPBU 64785.12 Telabang Kabupaten Sanggau Memperbolehkan Pengisian Antri Menggunakan Jerigen

Nusantara

Basarnas Mamuju Gelar Penanaman 1.000 Bibit Mangrove Bersama Potensi SAR

Nusantara

Penyumbang Terbesar Angka Covid-19 Di  Medan Pelaku Perjalanan, Bobby Nasution : Terus Perkuat 3T

Nusantara

Polisi Dalami Penyelidikan Pengoplosan Gas Subsidi Di Parung Bogor

Nusantara

Buka Dialog Keperempuanan, Ny Endang: Upayakan Cegah Kekerasan Seksual

Nusantara

TP PKK Langkat Kembali Lakukan Pembinaan Aku Hatinya PKK di Desa Padang Berahrang