Home / Nusantara

Jumat, 19 Mei 2023 - 08:04 WIB

Rizky Yunanda Kembali Pimpin KNPI Langkat, Syah Afandin: Berikan Dampak Positif ke Pemuda

Penulis: Muhammad Salim

Langkat, PERISTIWAINDONESIA.com |

Plt Bupati Langkat H Syah Afandin SH menghadiri Pelantikan DPD KNPI Kabupaten Langkat Periode 2022-2025, di Serambi Jentera Malay Rumah Dinas Bupati Langkat, Rabu (17/05/2023).

H Rizky Yunanda Sitepu STP MP selaku Ketua KNPI Kabupaten Langkat terpilih, menyampaikan terima kasih kepada Plt Bupati Langkat H Syah Afandin SH yang telah banyak membantu KNPI Kabupaten Langkat.

“Saya ingin menyampaikan pada kawan-kawan sekalian bahwa sekarang ini terpilihnya kita KNPI Kabupaten Langkat, guna untuk kebutuhan serta kepentingan masyarakat di Langkat. Semoga ke depannya KNPI di Langkat ini tetap jaya serta amanah,” ucapnya.

Plt Bupati Langkat H. Syah Afandin SH menyampaikan selamat pada Ketua KNPI Kabupaten Langkat H Rizky yunanda Sitepu,STP, MP beserta jajarannya periode 2022-2025 yang baru saja di lantik.

Ia menjelaskan bahwa peran pemuda sangat di butuhkan bukan bicara tentang menjaga perdamaian saja, konteksnya lebih pada satu pembelajaran. Sebab sekarang ini banyak pemuda yang mudah terprovokasi hanya dari Handphone atau media sosial tanpa mencari tahu kebenarannya.

“Maka disini saya berharap kedepannya KNPI kabupaten Langkat bisa memberikan dampak positif pada pemuda-pemuda yang ada di kabupaten Langkat untuk bisa sama-sama bersinergi di dalam KNPi Langkat ini,’ ujarnya.

Ketua DPD KNPI Sumut El Adrian Shah SE menyampaikan selamat pada Ketua DPD KNPI Kabupaten Langkat beserta jajarannya yang baru saja di lantik mudah-mudahan amanah. Karena amanah ini akan dipertanggungjawabkan baik di dunia maupun di akhirat.

“Saya berharap Bung Rizky dan seluruh pengurus agar aktif untuk menjalankan konsolidasi sampai ke tingkat kecamatan. Dan alhamdulillah pengurus cabang KNPI di Langkat sudah 21 kecamatan terbentuk, tinggal 2 kecamatan lagi,” pesannya.

“Saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Bapak Plt Bupati Langkat H. Syah Afandin, SH yang hari ini hadir di pelantikan. Semoga bisa terus terjalin silaturahmi yang baik di antara kita,” ucapnya lagi.

Turut Hadir Ketua DPD KNPI Sumut El Adrian Shah SE, Ketua DPD KNPI Langkat H Rizky Yunanda Sitepu STP MP, Sekretaris Daerah Langkat H Amril SSos MAP, Dandim 02/03 Langkat Letkol Inf M Eko Syahputra, Kapolres Binjai AKBP Hendrik Situmorang, Kepala Perangkat Daerah Pemkab Langkat, mewakili Polres Langkat, Ketua Al Wahliyah Kabupaten Langkat Drs Syah rizalMZ, Palang Merah Indonesia Kabupaten Langkat, Ketua HIPMI Kabupaten Langkat Thomas Syahputra, Ketua MPI kabupaten Langkat, Ketua Lintas Partai Se-kabupaten Langkat dan para Undangan yang hadir (*)

Share :

Baca Juga

Nusantara

Kantor Pos Medan Jadi Bahan Ujian Mahasiswa Teknik Bangunan Unimed  

Nusantara

Pemko Medan Targetkan Perbaikan Infrastruktur Jalan sesuai Perencanaan Pembangunan

Nusantara

Rais Laskar Suku Betawi David Darmawan Angkat bicara

Nusantara

Resmi Dilantik, Mapancas Bertekad Dukung Syah Afandin Terus Pimpin Langkat 2024-2029

Daerah

Satgas Pamtas RI-MLY Yonarmed 19/105 Trk Bogani Serahan Senjata Api Rakitan Dan Munisi Hasil Operasi Kepada Denpal XII/I Sintang

Nusantara

Berkat Kepedulian Bobby Nasution,Mesin Pemisah Tulang Ikan Naikan Produktifitas Usaha Olahan Ikan

Nusantara

Kunjungi Tuan Guru Besilam, Ganjar Pranowo Disambut Plt Bupati Langkat

Nusantara

Bagi Warga Yang Miliki Kemampuan & Usaha, Silahkan Berinovasi, Pemko Medan Siap Mendukung