Home / Nusantara

Sabtu, 15 April 2023 - 07:46 WIB

Satu Unit Mobil Operasional Diserahkan Afandin untuk Kacabjari Pangkalan Berandan

Penulis: Muhammad Salim

Langkat, PERISTIWAINDONESIA.com |

Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Langkat H Syah Afandin SH menyerahkan mobil Operasional Kacabjari Pangkalan Berandan, di Rumah Dinas Bupati Langkat, Rabu (12/4/2023).

Plt Bupati Langkat didampingi Sekdakab Langkat H Amril SSos MAP, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Drs H Muliyono MSi, Kepala BPKAD Drs M Iskandarsyah, Kadis Kominfo H Syahmadi SSos MSP, Kasat Pol PP Dameka Putra Singarimbun SSTP, dan Kabag Prokopim Mahardika Sastra Nasution SSTP MAP.

Afandin secara simbolis menyerahkan 1 (satu) unit kendaraan roda empat (Mobil) Operasional Kacabjari Pangkalan Berandan dengan data sebagai berikut :

– Nomor Polisi: BK 1994 VIN
– Merk/Type : Honda BR-V E MT/Hitam
– Warna : Hitam

Mobil diterima langsung oleh Kepala Cabang Kejaksaan Negeri (Kacabjari) Pangkalan Berandan, Noprianto Sihombing SH MH disaksikan oleh Kajari Langkat Mei Abeto Harahap SH MH.

Plt Bupati Langkat H Syah Afandin SH menyampaikan semoga kendaraan operasional yang diserahkan kepada Kacabjari Pangkalan Berandan dapat di manfaatkan dengan sebaik- baiknya, sehingga memperlancar dan menunjang segala bentuk kinerja Kacabjari Pangkalan Berandan di wilayah Kabupaten Langkat, khususnya di Pangkalan Berandan.

“Dengan harapan semoga terus bersinergi dengan Pemkab Langkat, untuk terus memberikan dukungan dalam menjalankan tugas-tugasnya dengan baik dan profesional, sehingga ikut membantu kemajuan Kabupaten Langkat yang kita cintai,” ujarnya.

Kepala Cabang Kejaksaan Negeri (Kacabjari) Pangkalan Berandan, Noprianto Sihombing SH MH mengucapkan terima kasih kepada Plt Bupati Langkat beserta jajarannya atas perhatiannya yang telah menyerahkan 1 (satu ) unit Mobil Operasional guna diperuntukkan dalam menunjang segala tugas kedinasan di Wilayah Kabupaten Langkat yaitu di Pangkalan Berandan (*)

Share :

Baca Juga

Nusantara

BNNP Sulbar Salurkan Bantuan Kemanusiaan Korban Gempa Mamuju Dan Majene

Nusantara

Wow ,Pihak Managemen SPBU Dan APH Tak Berdaya ,Ada Preman Naikan Harga Saat Pengisian BBM

Nusantara

Ciptakan Pasar Bersih dan Nyaman, Pegawai PUD Pasar Mulai Gotroy Secara Berkala

Nusantara

Diduga Diperiksa Kajatisu, Wajah Kepala Inspektorat Tapteng Terlihat Pucat

Nusantara

Polres Sintang Grebek Dua Lokasi Yang Menjadi Fasilitas Praktek Judi Sabung Ayam

Nusantara

Sebanyak 1.185 Siswa Madrasah Ikuti KSM, Ini Harapan Syah Afandin

Nusantara

Hasil Konperda IX GAMKI DIY. Mahendra Ketua dan Yekti Sekretaris GAMKI Periode 2021-2024

Nusantara

Ikut Serahkan 14 Bantuan Bedah Rumah, Syah Afandin Terima Penghargaan Tokoh Peduli Zakat Baznas Langkat