Home / Nusantara

Kamis, 20 Oktober 2022 - 17:46 WIB

Sebabkan Kemacetan Parkir Liar Dipasar Wanahaerang Dikeluhakan Penguna Jalan

Bogor, Peristiwaindonesia – Parkir liar di Pasar Modern Sentra Niaga Wanaherang kecamatan Gunung Putri kabupaten Bogor Jawa Barat dikeluhkan oleh sejumlah warga dan Penguna Jalan.

Pasalnya banyak pengunjung pasar yang memarkir kendaraannya sembarangan tepat di bahu jalan yang berada di depan Pasar Modern Sentra Niaga Wanaherang.

Seperti kendaraan roda dua akibat dari parkir liar tersebut menimbulkan kemacetan setiap harinya sehingga dikeluhkan penguna jalan.

Pantauan media Indonews, kendaraan yang di parkir tepat di bahu jalan Pasar Modern Sentra Niaga Wanaherang lebih banyak motor

“Jalan jadi sempit dan jadi macet karena pengunjung memarkir motor sembarangan berjejer runtut sepanjang bahu jalan,”ujar Toni (35) salah satu penguna jalan yang melewati pasar Wanaherang setiap hari Selasa (18/10/2022)

Toni mengatakan, kemacetan itu itu setiap pagi dan sore dirasakannya setiap berangkat kerja dan pulang kerja jadi menghambat waktu.

“Kemacetan di belokan pasar Wanaherang itu akibat banyaknya motor parkir liar yang terparkir di bahu jalan, apalagi jalan di pasar itu merupakan akses jalan utama,” kata dia lagi

Hal senada disampaikan oleh Rohman (40) penguna jalan lainnya saat dirinya mengantarkan istrinya kerja melalui Pasar Wanahaerang, setiap harinya selalu terjadi kemacetan panjang.

Ia mengaku, bahwa dijalan depan pasar Wanaherang tidak ada petugas dari Dinas Perhubungan (Dishub) Satpol PP atau Polisi yang menertibkan.

“Ya macet terus setiap hari. Apalagi banyak kendaraan angkutan umum yang suka ikut terparkir di depan pasar yang terlihat sesak. Masih ditambah adanya parkir liar. Ya semakin macet,” kesalnya.(Red)

Share :

Baca Juga

Nusantara

Tingkatkan Budaya Bersih Ditengah Masyarakat, Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Medan Adakan Penyuluhan Kebersihan Kepada Penggiat Lingkungan

Nusantara

KPK lakukan penyidikan dugaan suap dan gratifikasi terkait pelaksanaan berbagai proyek di Pemkab Mamberamo Tengah Provinsi Papua

Nusantara

Dinas Pendidikan Gelar Workshop Penyusunan Profil Pelajar Pancasila Sekolah Penggerak

Nusantara

Tokoh Masyarakat Langkat Prediksi Kecurangan Bakal Terjadi pada Pemilu 2024

Nusantara

Warga Manduamas Baru Kab. Tapanuli Tengah Geram Kades Mereka Difitnah di Medsos Terkait Dana Desa.

Nusantara

Talikama Jogja Serahan Piagam Penghargaan kepada TNI Angkatan Laut

Nusantara

Tim Gabungan Laksanakan Pengecekan Lokasi Kegiatan Pertambangan Emas Tanpa Izin (PETI) di Wilayah Bukit Hitam, Desa Batu Tiga, Bunut Hulu

Nusantara

Soto Medan dan Ikan Bakar Menjadi Makanan Favorit Wali Kota Banda Aceh Selama Berada Di Kota Medan