Home / Nusantara

Jumat, 7 Juli 2023 - 07:09 WIB

Segera Hadir “THE SYAH” Perencanaan Kawasan Hotel di Stabat

Penulis: Muhammad Salim

Langkat, PERISTIWAINDONESIA.com |

Plt Bupati Langkat H.Syah Afandin SH menerima audiensi Ground Breaking Kawasan Mall di Stabat bersama ASSOC Prof Ilham Sentosa PhD di Rumah Dinas Bupati Langkat, Senin (3/06/2023).

ASSOC Prof Ilham Sentosa PhD mengatakan kunjungan ini merupakan tindak lanjut program yang sudah berjalan sejak bulan Februari 2023 lalu, yakni “Menjadi Tuan di Negeri Sendiri” yang mana kedepannya aset yang ada di Langkat dapat di nikmati dan dimiliki oleh masyarakat Kabupaten Langkat.

“Kita berproses dan melakukan sosialisasi kelayakan yang pada akhirnya sudah siap untuk melaksanakan dan nantinya pada tanggal 17 Agustus 2023 akan di adakan Ground Breaking Kawasan, Perencanaan akan di buat Kawasan Mall di Stabat dengan nama “THE SYAH” dan dapat di nikmati/dimiliki masyarakat Kabupaten Langkat,” ungkapnya.

Pihak Pengembang Anif Yusuf mengatakan tidak hanya pembagunan sebuah Mall saja, dalam pembahasannya pihak pengembang juga menyampaikan kepada bapak Plt.Bupati Langkat H Syah Afandin, nantinya Langkat juga akan mendirikan Medical Center, sebuah kota yang menjadi kota satelit di Sumatera utara juga mempunyai karakter spesifik seperti Penang dalam bidang kesehatan.

Mendengarkan itu, Plt Bupati Langkat H Syah Afandin SH menyampaikan ucapan terimakasih atas kedatangan bapak ASSOC Prof Ilham Sentosa PhD dan pihak pengembang.

“Saya sangat senang dengarnya Langkat sekian lamanya kini akan memiliki mall dan dapat di rasakan oleh masyarakat, baik bagi masyarakat Langkat maupun pengunjung dari luar Langkat,” sebutnya

Diutarakannya sangat senang dengan kabar Langkat juga akan mendirikan Medical Center serta mempunyai karakter spesifik seperti Penang dalam bidang kesehatan.

Turut hadir ASSOC Prof Ilham Sentosa PhD, Sekda Langkat Amril SSos MAP, Kepala BAPEDA Hj Rina Wahyuni Marpaung SSTP MAP, Kepala BPKAD Drs Iskandarsyah, Kepala BKD Eka Syahputra Depari SSTP MAP dan Pengambang Anif Yusuf (*)

Share :

Baca Juga

Nusantara

Mengintip Calon Direksi Perusahaan Daerah Pasar Horas Jaya Kota Pematang Siantar yang Lowong

Nusantara

Tingkatkan Kesejahteraan Pelaku UMKM, Dinas Koperasi & UKM Kota Medan Memberikan Bantuan

Nusantara

Usai Dikukuhkan Ketua Dan Pengurus DPDK LSM GNRI Kota Bekasi Siap Implementasikan Program Kerja

Nusantara

Syah Afandin Terima Anugrah Presiden Dunia Melayu Dunia Islam

Nusantara

Hadirkan 3 Profesor, Pemkab Langkat Gelar FGD Bahas Penurunan Stunting

Nusantara

P3N, Suport Kejari Khususnya Kasi Intel Untuk Mengaudit Uang Komite SMA 1 Sungai Geringging

Nusantara

Plt Bupati Langkat Buka Sosialisasi Program Bunda Asuh & Keluarga Risikonya Stunting

Nusantara

Hilangnya Rasa Keadilan Dalam Kontestasi Pemilihan Umum Kepala Daerah 2024 Prov Papua Barat