Home / Nusantara

Jumat, 7 Juli 2023 - 07:06 WIB

HUT ke-433 Kota Medan, Plt Bupati Langkat: Semoga Semakin Berkembang & Sejahtera

Penulis: Muhammad Salim

Langkat, PERISTIWAINDONESIA.com |

Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Langkat H Syah Afandin SH menghadiri peringatan Hari Jadi Kota Medan ke-433 tahun di Kantor DPRD Kota Medan Jl Kapten Maulana Lubis No.1 Kota Medan, Senin (3/7/2023).

Plt Bupati Langkat mengucapkan selamat hari jadi Kota Medan yang Ke- 433 tahun, semoga Kota Medan semakin maju, berkembang dan sejahtera.

“Langkat bersama Kota Medan dan kabupaten/kota lainnya di Sumut siap berkolaborasi untuk bersama maju untuk mewujudkan ekonomi masyarakat yang sejahtera,” ujarnya.

Walikota Medan Muhammad Bobby Afip Nasution SE MM mengucapkan puji syukur kehadirat Allah SWT Tuhan Yang Maha Kuasa karena atas limpahan rahmat dan hidayahnya kita dapat berkumpul pada hari jadi kota Medan ke- 433.

“Ini menjadi puncak apresiasi yang kita laksanakan pada setiap 1 Juli meneruskan perjuangan mereka para pendahulu kita dan banyak hal yang diraih oleh kota Medan pada sekarang ini,” sebutnya.

Disampaikannya, pada HUT Kota Medan ke- 433 Tahun 2023 mengambil tema: Bergerak dan Berkolaborasi, hadir untuk memberikan pelayanan yang berkualitas dan terbaik kepada masyarakat.

Bobby juga mengakui bahwa kemajuan Kota Medan atas dukungan seluruh masyarakat Kota Medan karena memang tanpa dukungan dan kolaborasi antara semua pihak baik pemerintah, TNI/Polri, BUMN, BUMD maka Kota Medan tidak bisa meraih prestasi yang membanggakan.

“Selamat hari jadi Kota Medan ke-433. Semoga kota medan menjadi kota metropolitan yang maju dan sejahtera,” harapnya.

Sambutan tertulis Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi di bacakan oleh Sekda Provsu Arief Sudarto Trinugroho, bahwa kita wajib mensyukuri karena pada hari ini kota Medan berulang tahun ke-433, hendaknya di maknai untuk mempercepat pencapaian kesejahteraan masyarakat dalam pembangunan daerah. Karena kota Medan telah mencapai keberhasilan pembangunan.

“Hal ini kita jadikan motivasi untuk berbuat serta tidak puas diri pada hasil yang di capai oleh kota Medan,” pesannya.

Dirinya berharap melalui HUT Kota Medan untuk senantiasa hidup rukun dan saling menghormati terjalin persatuan dan kesatuan sehingga tidak terjadi perpecahan.

Kota Medan harus terus bergerak dan berkolaborasi dengan semua komponen baik pemerintah daerah, TNI/Polri BUMN, BUMD dan masyarakat Kota Medan dalam menjaga kerukunan dan kedamaian di Kota Medan sehingga tercipta ketentraman pada masyarakat.

“Atas nama pribadi dan pemerintahan saya mengapresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya selamat hari jadi kota Medan yang ke-433, semoga terus berupaya dalam kemajuan kota Medan sehingga tercipta kota medan kota metropolitan yang maju dan sejahtera,” sebutnya.

Sebelumnya Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Langkat H Syah Afandin SH menghadiri Pengusulan/Penetapan Pengurus PT Bank Sumut oleh Gubernur Sumatera Utara H Edy Rahmayadi bertempat di Ruang Rapat Direksi PT.Bank Sumut Lt.lll Jl.Imam Bonjol No 18 Medan, Senin (3/7/2023).

Bank Pembangunan Daerah Sumatera Utara (Bank Sumut) mengadakan rapat umum pemegang saham luar biasa (RUSPLB) mengusulkan/menetapkan Babay Parid Wazdi sebagai Direktur Utama PT Bank Sumut menggantikan Rahmat Fadilah Pohan (*)

Share :

Baca Juga

Nusantara

Relawan Indonesia Bersatu Usung Prabowo-Gibran (IBU PRABU) Mengucapkan Selamat Merayakan Idul Fitri 1445 H

Nusantara

Aksi unjuk rasa Laskar Suku Betawi melawan mafia tambang

Nusantara

Baixe o aplicativo Pin Up para jogar com dinheiro rea

Nusantara

Diduga Kendaraan Jenis Colt Diesel Modifikasi Angkut BBM Subsidi, Akan Di Timbun

Nusantara

OJK Diminta Tindak Tegas Adira Finance Melanggar One Prestasi Kepada Debitur, Serta Dalang Provokasi Fitnah

Nusantara

Pemko Medan Raih Penghargaan Training Rate Award 2022

Nusantara

Plt Bupati Langkat Terima Audiensi Kadin Sumut Bersama PT Dayalima Daya

Nusantara

Bobby Nasution Harap Kualitas Pelaksanaan APBD TA 2021  Dijadikan Motivasi Peningkatan  Pengelolaan Keuangan Lebih Baik -Raih Opini WTP, Bobby Nasution: Wujud Pengelolaan Keuangan Daerah Selama Tahun 2021 Lebih Berkualitas