Home / Headline

Kamis, 6 Juli 2023 - 04:39 WIB

DPD Bogor Kota Di SK kan ! Noval Satria : Siap Wujudkan Visi Misi Program Aliansi Paguyuban Ider Jagat Indonesia

BOGOR, PERISTIWA INDONESIA| Ketua DPD Aliansi Paguyuban Ider Jagat Bogor Kota bersama jajaran berkoordinasi dengan ketua pendiri dan presiden Aliansi paguyuban Ider Jagat Indonesia yang mana dalam kunjungannya guna memantapkan ikatan silaturahmi sesuai moto silaturahmi tanpa batas.

Dewan pimpinan daerah (DPD) Aliansi Paguyuban Ider Jagat Bogor Kota sambangi kantor sekretariat dewan pimpinan pusat (DPP) Aliansi Paguyuban Ider Jagat Indonesia yang Beralamat di Jl. KH. Abdul Hamid KM.1 No.9 Desa Sukamaju Kecamatan Cibungbulang Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Rabu, (05/07/2023). Di SK kan dan siap menjalankan program kerja yang bermanfaat untuk organisasi serta untuk masyarakat.

Di Sekretariat Hadir segenap Pengurus DPP yaitu, Ketua Umum (H.Lukman),Ketua 1 (Ridwan Feby), Sekretaris Umum (H.Deden Mulyadi),dan presiden Ider Jagat (Oman Setiawan) serta hadir Pula beberapa staf dari DPP.

Alhasil di sambut dengan Baik dan saling Memberikan masukan satu sama lain demi terwujudnya Visi dan Misi dari Aliansi Ider jagat itu sendiri, sehingga dengan di bentuk dan di sahkannya Ider Jagat di Bogor kota Marwahnya bisa lebih terjaga dengan baik dan bisa di terima oleh semua kalangan demi terwujudnya Bogor kota yang bermartabat”,Ucapnya Ridwan Febi

Dikatakan ketua DPD Bogor Kota, Noval Satria kunjungan di kantor sekretariat guna memenuhi administrasi kepengurusan DPD Bogor kota yang telah resmi di bentuk pada beberapa bulan lalu dan untuk menjemput bola Surat Keterangan Tugas (SK) DPD Ider Jagat Bogor Kota resmi telah di SK kan pertanggal 5 Juli 2023.

“Terimakasih atas sambutan dari para ketua tanpa mengurangi rasa hormat kami, dengan sudah di SK kan kepengurusan ider jagat dpd bogor Kota, berharap kedepannya hubungan silaturahmi antar pengurus wilayah lain nya semakin kuat untuk membangun,komunikasi dan kekompakan antar wilayah dan terkhusus bogor kota itu sendiri dan dengan sudah di sahkannya dpd bogor Kota”,ucapnya.

Lebih lanjut Noval setelah menerima SK akan silaturahmi kepada muspida dan melaporkan ke kesbangpol kota,berikut juga akan membuat program program untuk kedepannya”,tutupnya Satria.

Laporan Jurnalist Dion

Share :

Baca Juga

Headline

Bercermin Dari Kasus Habib Rizieq. Polri Didesak Tetapkan Tersangka HUT Konglomerat Ricardo Gelael: Ada Ahok dan Raffi Ahmad
Gambar Istimewa

Headline

Disinyalir Program BSPS Dimanfaatkan Sebagai Kado Hadiah HUT Paguyuban RT di Kecamatan Jonggol

Headline

DPD Aliansi IDER JAGAT Bogor Kota, Wanhat Maruf : menjadi sebuah wadah yang mantap

Headline

Satu Tahun PMI Asal Karawang Tak Digaji, HTW Malaysia Berhasil Paksa Majikan Bayar Hak Korban

Headline

Eksportir Sumut Menjerit, Ketum Depalindo Sebut Pelindo I Belawan Tidak Profesional

Headline

Diduga Kepala SDN Pulogebang 20 Selewengkan Dana BOS Tahun 2022

Headline

Ormas Indonesia Bersatu Tiga Pilar Minta Menteri Agama Evaluasi Proses Pengangkatan Pejabat Daerah

Headline

Tanggapi Laporan Prof Yusuf Leonard Henuk MRur Sc PhD Terkait Gelar “Drs” Nikson Nababan, Mendagri Surati Gubsu