Home / Nusantara

Selasa, 25 Januari 2022 - 01:21 WIB

Sekda Singkil Buka Musda BKPRMI Ke II

Penulis : Hijrah Syahputra

Singkil | Peristiwaindonesia.com

Wakil Bupati Singkil melalui Sekretaris Daerah Drs. Azmi, M. AP secara resmi membuka kegiatan musyawarah daerah ke II Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Kabupaten Aceh Singkil, Sabtu(22/01/2022).

Kegiatan Musyawarah Daerah ke II itu dilaksanakan di Aula BAPPEDA Kabupaten Aceh Singkil, turut hadir Ketua Umum DPW BKPRMI Aceh yang diwakili ketua I Ust. Ridha Yunawardi, S. Ag Beserta Kepala SKPK dan para Penasehat BKPRMI Aceh Singkil lainnya.

Pada kesempatan itu Ketua DPD BKPRMI Aceh Singkil, Ust. Nasrin Pohan, S. Pdi mengucapkan terimakasih banyak atas kehadiran para undangan sekaligus sumbangan donasinya, sehingga kegiatan musda ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses serta terpilih pengurus yang baru.

Dalam sambutan Ketua DPW BKPRMI Aceh yang disampaikan oleh Ust. Ridha Yunawardi, S. Ag mengatakan selamat kepada para peserta Musda BKPRMI  Aceh Singkil, semoga ini menjadi momentum sejarah kebangkitan para pemuda dan remaja masjid Aceh Singkil.

Sementara itu dalam sambutan dan arahan sekaligus membuka secara resmi Sekda Aceh Singkil, Drs. Azmi M. AP meyampaikan bahwa tugas membangun organisasi ini adalah tugas kita bersama, kita sudah tau tujuan dan maksud organisasi BKPRMI ini yaitu membina para pemuda dan remaja untuk selalu meningkatkan ketaqwaan kepada ALLAH SWT.

Potensi pemuda dan remaja itu akan kita kembangkan dengan mendakwahkan Islam serta mengukuhkan akidah pemuda dan remaja kita saat ini, dan ini adalah pekerjaan besar yang harus kita saling bersinergi.

Kami berharap kepada semua komponen punya tanggung jawab sesuai tupoksi ditambah lagi tanggung jawab moral, selanjutnya sambung Sekda, tauhid mesti kita tanamkan  kepada pemuda dan remaja kita melalui organisasi BKPRMI ini, sebab upaya dan usaha BKPRMI saat ini menjadi salah satu upaya nyata dan konkrit untuk pembinaan pemuda dan remaja secara langsung dan demikian kegiatan kegiatan musda ke II ini dihadiri 11 dewan pengurus kecamatan Aceh Singkil, dan seluruh DPK itu akan menjadi peserta Musda dan berhak memberikan suaranya dalam menentukan pengurus DPD BKPRMI Aceh Singkil kedepan,dan saya akhiri tanpa mengurangi rasa hormat saya dengan mengucap salam, tutup Sekda.

Share :

Baca Juga

Nusantara

Jelang Ramadhan, PKK Langkat Bagikan Paket Sembako ke Kaum Dhuafa

Nusantara

Bobby Nasution Terus Dorong Kemudahan Berinvestasi, DPMPTSP Kembangkan Sistem Informasi dan Targetkan Penyelesaian Proses Perizinan

Nusantara

Tekan Inflasi & Jaga Ketersediaan Bahan Pokok, Bobby Nasution Minta Pemprov Sumut Bantu Wujudkan KAD & Sediakan Cold Storage

Nusantara

Ketua Buruh SBSI 92 Tegaskan Siap Menjadi Garda Terdepan Dari PT.Rajawali Parkindo Terkait Tindak Pidana Pengrusakan Aset Dilakukan PT.MPD

Nusantara

Plt Bupati Langkat Kukuhkan 58 Anggota Paskibraka

Nusantara

Njomplang! Upah Buruh Cuma Naik 1,58 Persen, Inflasi Sudah 2,8 Persen, Said Iqbal: Kita Nombok!

Nusantara

Dermaga Ex-Japex Kini Milik Kementerian Keuangan, Pemkab Langkat Terus Lakukan Koordinasi Pemindahan Aset

Nusantara

MPC PP Nisel Gelar Rapat ke-2 Revisi Pengurus Baru