Home / Nusantara

Jumat, 8 September 2023 - 09:35 WIB

Syah Afandin Dukung ‘Haga’ Menangkan Putri Kebudayaan Nusantara

Penulis: Muhammad Salim

Langkat, PERISTIWAINDONESIA.com |

Plt Bupati Langkat H Syah Afandin SH menerima kedatangan Haga Natasyah Ndraha (17) finalis Putri Kebudayaan Nusantara, bertempat rumah dinas Bupati Langkat, Kamis (7/09/ 2023).

Putri asli Kabupaten Langkat kembali mewakili Sumatera Utara mengikuti ajang Putri Nusantara pada 13 September 2023 di Jakarta pusat yang di selenggarakan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia.

Haga Natasyah Ndraha (17) merupakan anak dari Bapak Hendro setiawan dan Ibu Nurul fauzia PA yang beralamat di Kelurahan Pekan Tanjung Pura Kecamatan Tanjung Pura.

Haga menyampaikan ucapan terimakasih kepada bapak Plt Bupati Langkat Bapak H Syah Afandin SH yang telah merimanya untuk beraudiensi. Dirinya berharap kepada Plt Bupati Langkat untuk mendukungnya melalui voting via Instagram demi menentukan penilaian. Selain itu dia juga ia meminta izin untuk mengenakan baju khas Langkat di ajang tersebut.

H Syah Afandin SH menyambut baik atas kedatangan “Haga” Finalis Putri Kebudayaan Nusantara. Beliau mengaku bangga dan menaruh harapan besar nantinya Haga dapat mengharumkan Kabupaten Langkat khususnya dan Sumatera Utara pada umumnya.

“Yang penting percaya diri dan bekal pengalaman yang sudah di dapat selama ini,” pesan orang nomor satu di negeri bertuah itu.

Afandin menyatakan akan mendukung serta mengajak semua elemen masyarakat Langkat memberikan voting melalui instagram agar Haga dapat mendapat nilai yang di inginkan.

“Kami seluruh warga Langkat pastinya siap mendukung dan mendoakan Haga untuk meraih juara,” ujarnya.

Selanjutnya, Syah Afandin akan siapkan dua baju Khas Kabupaten Langkat yang akan digunakan Haga untuk mengikuti ajang Putri Kebudayaan serta akan memberikan transpor untuk Haga (*)

Share :

Baca Juga

Nusantara

Kepsek SMKN 7 Kota Bekasi Akui Pungut Uang Pada Siswa Untuk Bangun Sekolah

Nusantara

Danlantamal I Belawan Siap Kolaborasi Dengan Pemko Medan Dukung Penanganan Banjir Rob

Nusantara

Polda Banten Bersama Korem 064 Maulana Yusuf Siapkan Pengamanan VVIP Kunjungan Wapres RI

Nusantara

Syah Afandin Ingin Al Hidayah Meningkat Kaum Perempuan di Pembangunan

Nusantara

Ubah TPS Yang Dulunya Jorok, Bau Serta Kumuh Jadi Taman & Warung

Nusantara

DPC SBSI 1992 Kabupaten Mandailing Natal Gelar Sosialisasi ke Anggota di Natal

Nusantara

Diduga Kendaraan Jenis Colt Diesel Modifikasi Angkut BBM Subsidi, Akan Di Timbun

Nusantara

DPRD Jayawijaya Sampaikan Pokok-Pokok Pikiran Perencanaan dan Penganggaran Tahun 2023