Home / Nusantara

Jumat, 3 Maret 2023 - 09:19 WIB

Syah Afandin Hadiri Capping Day Kebidanan Langkat

Penulis: Muhammad Salim

Langkat, PERISTIWAINDONESIA.com |

Bupati Langkat Syah Afandin SH hadiri acara Capping day Mahasiswa Akademi Kebidanan Langkat TA 2022/2023, di Aula Akademi Kebidanan Langkat, Kamis (2/03/2023).

53 orang mengikuti kegiatan Capping day pada tahun ini.

Syah Afandin menyampaikan ini merupakan sebuah acara seremonial untuk menandakan bahwa mahasiswa keperawatan telah menyelesaikan kegiatan belajarnya, baik secara teori maupun praktik, selama kurang lebih satu semester ucapnya.

Saya harap kepada adik-adik Apa yang di dapat nantinya dapat di edukasikan baik pribadi maupun masyarakat umum dalam bidang kesehatan.

Saya juga berharap nantinya pembayaran untuk kuliah di AKBID pemda ini dapat terjangkau dan banyak generasi-generasi muda untuk kepentingan menyelamatkan masyarakat.

Saya juga berpesan kepada kepala desa untuk mempergunakan dana desa agar di pergunakan untuk membiayai masyarakat yang kurang mampu untuk berkuliah tapi terap mengikuti regulasi dan ketentuan yang ada.

Turut Hadir Anggota DPR RI Prof Dr Ir Djohar Arifin Husin, Staf Ahli Bupati H Sutrisuanto SSos, Kadis Kominfo H Syahmadi SSos MSP, Kabag Prokopim Setda Langkat Mahardhika Sastra Nasution SSTP, Kabag Perekonomian Setda Langkat Nuryansyaha Putra MSi, dan Segenap Pengurus Akbid Langkat (*)

Share :

Baca Juga

Nusantara

Tim Gabungan Laksanakan Pengecekan Lokasi Kegiatan Pertambangan Emas Tanpa Izin (PETI) di Wilayah Bukit Hitam, Desa Batu Tiga, Bunut Hulu

Nusantara

KPU Langkat Lantik 115 Anggota PPK

Nusantara

Kegiatan Tentara Manunggal Masuk Desa ke-114 di Mamuju Memasuki Hari Kedua

Nusantara

Guna Meminimalisir Penyalahgunaan Narkoba dan Kenakalan Remaja Kasat Binmas Terus Melaksanakan Penyuluhan Disekolah

Nusantara

Hadiri APFI 2022, Bobby Nasution Harap PFI Dukung Pembangunan Kota Medan

Nusantara

Bupati Dolly Tegaskan ‘Day by Day’ Untuk Targetkan Penurunan Angka Stunting di Tapsel

Nusantara

Usai Viral Dan Ditolak Wali Murid Pungutan Di SMK Negeri 1 Cileungsi Dikembalikan

Nusantara

Jaga Kualitas Udara Agar Tetap Bersih, DLH Kota Medan Secara Rutin Melakukan Uji Emisi Gas Buang Kendaraan Bermotor dan Memasang Alat AQMS